Header Ads

ad

BANDAR NARKOBA TERPAKSA DI TEMBAK SAAT MENCOBA LARI DARI PENANGKAPAN PETUGAS

BANDAR NARKOBA TERPAKSA DI TEMBAK SAAT MENCOBA LARI DARI PENANGKAPAN  PETUGAS


BANDAR NARKOBA TERPAKSA DI TEMBAK SAAT MENCOBA LARI DARI PENANGKAPAN  PETUGAS
SARANA POKER

AGEN POKER Direktorat Reserse Narkoba polda banda aceh telah menangkap tiga bandar narkoba, saat dilakukan penangkapan di daerah Aceh Timur ini salah seorang bandar narkoba tersebut mencoba melarikan diri ketika berusaha kabur dari sergapan petugas kepolisian, sehingga harus terpaksa polisi menembak bandar narkoba itu.


DEWA POKER Penangkapan ketiga pelaku ini terjadi pada jumat(24/2) sekitar pukul 17.00 WIB. Ketiganya ditangkap di Gampong Benteng, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur. Ketiga bandar narkoba jenis sabu-sabu itu bernama Mukhlis Hadi (45), Sulaiman (47), dan Ismail (27).



JUDI POKERKombes Pol Goenawan Polda Banda Aceh mengatakan, satu tersangka yang bernama Mukhlis Hadi harus dilumpuhkan oleh petugas dengan menembak bagian kaki kanannya. Sebelum petugas menembak bandar sabu itu, petugas sudah memberi tembakan peringatan ke udara tetapi bandar narokoba itu tetap mencoba ingin kabur dari petugas. Petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu dari ketiga pelaku sebanyak 1 bungkus yang beratnya 100 gram usai menggerebek rumah tersangka.



No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.