Header Ads

ad

PEKERJA RUMAH TANGGA HARUS MEREGAWANG NYAWA KETIKA DITIKAM TEMAN NYA

PEKERJA RUMAH TANGGA HARUS MEREGAWANG NYAWA KETIKA DITIKAM TEMAN NYA
PEKERJA RUMAH TANGGA HARUS MEREGAWANG NYAWA KETIKA DITIKAM TEMAN NYA
SARANA POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

AGEN POKER Wanita yang bernama Solikhah Indah (18) harus mendekam di penjara akibat melakukan pembunuhan terhadap Ny Busani (28), sebagai pembantu di sebuah rumah mewah di kawasan Jalan Kupang Indah XVII No 25 Surabaya mengaku menyesali perbuatannya.

DEWA POKER Diketahui bahwa Solikhah Indah yang juga seorang pembantu yang bekerja tidak jauh dari rumah korban, dan mengaku telah membunuh korban dengan spontan ketika itu.

Peristiwa ini terjadi karena korban sering menagih utang kepada nya lantaran pelaku emosi kepada nya langsung melampiaskan nya dengan menikam leher korban dari belakang hingga 48 kali.

"Saya tidak ada pikiran untuk membunuh, saya tidak merencanakan," ujar pengakuan pelaku di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (7/6/2017).

Peristiwa ini terjadi di dalam rumah korban yang tinggal seorang diri pada malam hari. Dan kemudian tersangka ketika itu masuk lewat pintu depan dan pelaku langsung menghujamkan sabit yang berada didekat nya ke leher korban sebanyak dua kali sehingga korban pun terjatuh.

JUDI POKER "Saya tidak ingat sama sekali berapa kali telah mengarahkan sabit itu ke dia (Busani), ucap tersangka Solikhah yang sambil menutup wajah nya dengan rambut dan kedua tangannya.

Kemudian dari rekontruksi yang dilakukan pada dinihari Rabu (7/6/2017) bahwa pelaku juga menyeret korban yang sudah tak bernyawa ke depan pintu kamar, selanjutnya pelaku juga menyeret korban ke bagian belakang dan menghujamkan sabit kembali dengan berkali kali ke kepala korban, dada dan perut korban.

POKER ONLINE Setelah pelaku telah menghabisi nyawa korban nya, pelaku kemudian membersihkan lantai yang berlumuran darah menggunakan keset.

POKER88 Setelah itulah pelaku langsung meninggalkan rumah korban dengan membawa ponsel korban dan membuang nya tidak jauh dari lokasi pembunuhan. Atas kejadian ini, pihak kepolisian langsung bertindak dengan cepat dan telah menangkap pelaku di tempat kerja nya, Selasa malam.



No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.