Header Ads

ad

DUA BANDAR NARKOBA DIMEDAN MATI DITEMBAK OLEH POLISI

DUA BANDAR NARKOBA DIMEDAN MATI DITEMBAK OLEH POLISI
DUA BANDAR NARKOBA DIMEDAN MATI DITEMBAK OLEH POLISI
SARANA POKER ONLINE TERPERCAYA

AGEN POKER Anggota kepolisian Polda Sumatera Utara harus menembak mati dua bandar narkoba jenis sabu-sabu dimedan. Pihak kepolisian juga telah mengamankan barang bukti sabu seberat 2 kilogram bersama satu buah senpi dengan rakitan revolver.

DEWA POKER Kedua bandar tersebut harus meregung nyawa setelah ditembak oleh pihak kepolisian dari satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, kedua pelaku ini berinisial MR (22) dan juga M (22). Dikabarkan bahwa kedua nya meninggal setelah mendapatkan timah panas dari pihak kepolisian. Mereka harus ditembak oleh kepolisian dikarenakan mencoba untuk melarikan diri dari penangkapan petugas yang ingin menangkap mereka.

Terbongkarnya jaringan narkoba ini terjadi adanya laporan dari masyarakat yang mengeluh kan bahwa didaerah tersebut banyak lah para pengedar yang berkeliaran.

JUDI POKER Para anggota kepolisian Polda Sumatera Utara telah berhasil melumpuhkan kedua tersangka, dan personel juga telah mengamankan barang bukti sabu-sabu dari 2 TKP dengan total berat kilogram dan juga senpi yang tersangka bawa.

Kedua nya diamankan di pinggir jalan Sei Rokan, Sei Sekambing B, Medan Baru, Medan, Sumatera Utara, Selasa malam, sekitar pukul 19.00 Wib. Polisi juga telah menyita 1 kilogram sabu dari tangan MR dan juga M.

POKER ONLINE Hingga saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pengembangan untuk kasus narkoba. Dan terus melakukan pencarian terkait jaringan narkoba yang ditemukan ini. Ketika dimintai keterangan orang pihak kepolisian, tersangka ini kemudian mengaku, mereka telah menyimpan narkotika jenis sabu di sebuah perumahan Torganda, Jalan Bunga Raya, Medan. Saat petugas telah tiba dilokasi, pelaku mencoba ingin melarikan diri, namun petugas bertindak cepat dan langsung mengamankan kedua tersangka tersebut.

POKER88 Ketika kedua tersangka ini terpaksa harus ditembak oleh pihak kepolisian dikarenakan telah mencoba kabur, kedua pelaku dikabarkan tewas ditempat dengan luka tempat yang tembus dari bagian punggung hingga ke dada. Sementara itu saat ini jasad kedua nya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.