Header Ads

ad

PELAKU PENGANIAYAAN AKPOL YANG TEWAS HARUS DIPIDANA

PELAKU PENGANIAYAAN AKPOL YANG TEWAS HARUS DIPIDANA
  PELAKU PENGANIAYAAN AKPOL YANG TEWAS HARUS DIPIDANA
SARANA POKER ONLINE

AGEN POKER Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan untuk pelaku penganiayaan yang menewaskan taruna berpangkat Brigadir tingkat II,Mohammad Adam di Akademisi Kepolisian di Semarang, Jawa Tengah harus ditindak secara pidana.
DEWA POKER “Saya minta untuk dipidanakan. Saya juga minta Kapolda, Pak Condro, untuk memproses pidana,” kata Tito saat acara Tabligh Akbar di Gedung PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

Tak hanya itu, lebih dalam, mantan Kapolda Metro Jaya itu juga telah menginstruksikan Gubernur Akpol di Semarang untuk mengusut secara tuntas kasus ini dan memberikan tindakan tegas terhadap pelaku penganiayaan.

JUDI POKER “Saya perintahkan gubernur selain korban dibantu juga lakukan tindakan tegas kepada taruna yang terlibat,” tegas Tito.

Sementara itu sebagai mantan Kepala BNPT itu juga telah memperintahkan kepada Divisi Propam Polri untuk dapat turun ke Akpol hanya untuk menyelidiki sampai mana peran Akpol dalam upaya untuk menghentikan budaya kekerasan yang dilakukan orang beberapa senior yang melakukan pemukulan terhadap juniornya.

POKER ONLINE “Kemudian saya minta Propam turun kesana untuk melihat sampai sejauh mana lembaga Akpol untuk menghentikan budaya kekerasan pemukulan senior junior. Nanti akan saya selidiki, bagaimana para pengasuh pengasuh yang ada tidak bisa menghentikan para senior untuk tidak melakukan pemukulan terhadap junior nya, padahal perintah saya sudah jelas sekali," ujar Tito.

POKER88 Sebelumnya, Seorang taruna Akademi Kepolisian Semarang berpangkat Brigadir tingkat II, Mohammad Adam, meninggal dunia usai ikut apel di kompleks barak pada Kamis, 18 Mei 2017. Korban meregang nyawa diduga setelah dianiaya senior.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.