Header Ads

ad

SITI AISYAH MENOLAK BERTEMU DENGAN KELUARGANYA, SETELAH TERANCAM HUKUMAN MATI

SITI AISYAH MENOLAK BERTEMU DENGAN KELUARGANYA, SETELAH TERANCAM HUKUMAN MATI
SITI AISYAH MENOLAK BERTEMU DENGAN KELUARGANYA, SETELAH TERANCAM HUKUMAN MATI
SARANA POKER

AGEN POKER Tersangka pembunuhan warga Korea Utara yang bernama Siti Aisyah enggan menemui keluarganya, hal tersebut disampaikan oleh juru bicara Kementrian Luar Negeri Arrmanatha Nasir saat ditemui dalam jumpa pers di Kemntrian Luar Negeri, Jakarta Pusat.

DEWA POKER Siti Aisyah diketahui sebagai tersangka pembunhan atas meninggal nya kakak tiri dari pemimpin Korea Utara Kim Jong Nam, Siti cuma meminta doa dari keluarganya saja, ujar tata sebagai juru bicara di luar negeri. "Pihak kemenlu menyatakan bahwa akan memfasilitasi keluarga yang ingin menemui siti Aisyah agar bisa bertemu dengannya. Namun Siti menolak tawaran tersebut, Siti ingin keluarga nya fokus untuk kesehatan nya saja dan cukup mendoakan dirinya.

Setelah di gelarnya sidang perdana, kini Siti resmi dipindahkan dari rumah tahanan di Cyberjaya, Kuala Lumpur, ke penjara khusus wanita Kajang di Selangor. Sidang kedua Siti akan digelar pada tanggal13 April 2017 mendatang di pengadilan yang sama. Tata berharap agar publik tidak langsung meberikan spekulasi terhadap sit, karena proses hukum Siti sedang berjalan.

JUDI POKER Dalam pengakuan Siti Aisyah ia tidak tau kalau dirinya dijebak untuk membunuh seseorang, selain itu juga Siti Aisyah mengatakan bahwa dirinya diberi uang sebesar RM 400 (setara dengan RP. 1,2 juta). Kedepannya kami berharap proses persidangan berjalan adil, selama proses persidangan berlangsung kita harus menegakan prinsip asas tak bersalah dan tidak boleh ada public judgement kepada yang bersangkutan sebelum suamnya terbukti, serunya.


POKERONLINE "Dalam proses pembunuhan itu berlangsung, Siti dijebak dengan disuruh mengerjai seseorang untuk sebuah acara televisi". Dalam sidang pertama Siti Aisyah dijerat dengan pasal delik pembunuhan (320) KUHP, ataupun hukuman pancung bagi dirinya.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.