Header Ads

ad

12 WARGA TERJANGKIT VIRUS AIDS SETELAH RITUAL SEKS DI GUNUNG KEMUKUS

12 WARGA TERJANGKIT VIRUS AIDS SETELAH RITUAL SEKS DI GUNUNG KEMUKUS
12 WARGA TERJANGKIT VIRUS AIDS SETELAH RITUAL SEKS DI GUNUNG KEMUKUS
SARANA POKER ONLINE INDONESIA YANG TERPERCAYA

AGEN POKER Sebagai Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah mengaku bahwa mendapatkan laporan dari para petugas dinas kesehatan Kabupaten Sragen, sekitar ada 12 orang yang bertempat tinggal disekitar Gunung Kemukus telah terjangkit virus Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) akibat telah mengikuti prostitusi yang berkedok ritual ziarah di Kawasan Gunung Kemukus, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

DEWA POKER Ganjar juga mengaku kaget dengan adanya kabar ini ketika diri sedang melakukan pengecekaan terhadap jembatan Barong yang baru selesai dibangun disekitar kawasan Gunung Kemukus yang berada di tengah tengah kawasan Waduk Kedung Ombo ini.

"Saya mendapatkan laporan dari pihak Dinas Kesehatan Pemkab Sragen bahwa ada 12 orang warga yag terjangkit virus AIDS disana," ujar Ganjar ketika selesai menggelar doa tahlil  di depan seorang makam Pangeran Samudro di kawasan Gunung Kemukus, Kabupaten Sragen, Jateng, Kamis (8/6).

JUDI POKER Kemudian Ganjar juga mengatakan bahwa ke-12 orang tersebut merupakan warga pendatang dan juga bukan warga asli dari Gunung Kemukus itu sendiri. Menurut dirinya, hal ini menunjukkan bahwa pelaku ritual seks yang telah begitu menyimpang ini ternyata berkedok ziarah di makam Pangeran Samudro adalah pelaku nya orang dari luar wilayah Sragen.

"Saya beribu mohon maaf sekali, para pelaku yang menyalahgunakan yang sifat nya asusila tersebut. Pendatang. Ada orang pendatang yang berasal dari Pantura yang telah tinggal dan jualan disini, dan kemudian membuka praktik prostitusi ziarah," ujar nya.

Mengenai hal ini, Ganjar meminta kepada Pemkab Sragen untuk melakukan perubahan terhadap kawasan Gunung Kemukus menjadi sebuah kawasan murni religius. 

POKER ONLINE Dan diharapkan kepada masyarakat untuk bisa menyadari sepenuhnya proses hukum dan pelarangan prostitusi harus lah benar-benar ditegakkan oleh pemerintah setempat.

POKER88 Terkait Proses perubahan kawasan Gunung Kemukus ini yang dilakukan secara bertahap dan masih dalam proses, Ganjar mengatakan bahwa kawasan wisata Gunung Kemukus ini tidak lah seberat menghilangkan praktek prostitusi ditempat lain. Seperti yang dilakukan oleh Walikota Surabaya Tri Risma Harini yang telah berhasil menutup Kawasan Lokalisasi Dolly di Kota Surabaya, Jawa Timur.







No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.