Header Ads

ad

BUS MEMBAWA ROMBONGAN SANTRI HANCUR SETELAH MASUK JURANG 3 METER

BUS MEMBAWA ROMBONGAN SANTRI HANCUR SETELAH MASUK JURANG 3 METER
BUS MEMBAWA ROMBONGAN SANTRI HANCUR SETELAH MASUK JURANG 3 METER
SARANA POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

AGEN POKER Sebuah minibus Isuzu ELF yang ditumpangi oleh para belasan santri telah mengalami kejadian yang na'as, dikabarkan bahwa bus tersebut masuk jurang di alternatif Semarang-Temanggung, Dusun Lamuk, Desa Kalimanggis, Kalorang, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (10/6). Ketika itu kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.30 WIB dan diduga rem blong, ujar saksi mata yang bernama Solikin.

DEWA POKER Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa minibus tersebut dengan bernomor polisi H 1072 VS tersebut seblum masuk jurang dengan sedalam 3 meter dan terlebih dahulu berguling. Namun atas kejadian ini tidak lah memakan korban jiwa, tetapi ada dua korban yang terjepit di dalam mobil tersebut.

JUDI POKER Minibus yang dikemudikanoleh Steve MP Tendean, warga Tabunan, Kabupaten Jepara tersebut telah membawa 16 penumpang, dan ada delapan orang yang harus menjalani perawatan di RSUD Temanggung.

Peristiwa ini bermula ketika saat melewati tikungan, ada dua orang pengedara sepeda motor dan yang berjalan dari arah berlawanan, dikarenkan rem bus tidak berfungsi, maka supir bus tersebut menghindar ke kiri dan masuk jurang, ujar salah satu korban yang bernama Furqon.

POKER ONLINE Dirinya juga mengatakan bahwa rombongan tersebut telah selesai silahturahmi ke Jepara, namun dalam perjalanan pulang ke Purwokerto justru malah mengalami kecelakaan tunggal.

POKER88 Para korban saat ini tengah menjalani perawatan di RSUD Temanggung, korban mengalami luka-luka pada bagian kepala, dan sebagian mengalami patah tulang tangan. hingga saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kasus kecelakaan tersebut dan bus tersebut juga sudah dievakuasi dari lokasi kejadian pada sabtu malam.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.