Header Ads

ad

ANGGOTA KEPOLISIAN BEKASI HABIS DIKEROYOK DEBT COLLECTOR

AGEN POKER Salah satu seorang anggota kepolisian lalu lintas yang bertugas di Polsek Pondok Gede diduga menjadi korban dalam pengeroyokan yang dilakukan oleh debt collector ketika melintas dijalan Raya Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa. 

DEWA POKER Dalam insiden ini korban telah mengalami luka memar di sejumlah tubuhnya, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban yang bernama Karlos Infantri yang tengah melintas di lokasi menggunakan sepeda motornya.

"Kemudian korban diberhentikan oleh enam orang yang tidak dikenal, dan alasannya  sepedda motornya bermasalah," ujar Erna, Rabu.

JUDI POKER Korban sempat mengatakan bahwa dirinya adalah seorang anggota polri, dan sepeda motor nya juga tidak lah bermasalah kepada enam orang tersebut. Namun keenam pelaku ini tetap saja memaksa mengambil motor korban, hingga pada akhirnya berujung pengeroyokan.

"Ketika itu korban tengah ditolong oleh anggota Polda Metro Jaya yang tengah melintas dijalan tersebut dan berusaha melerai," ujar Erna.

Para pelaku yang diduga berjumlah 10 orang kemudian kabur. Namun dua sepeda motor pelaku ditinggal di lokasi kejadian, dan sedangkan korban yang sudah dikeroyok langsung menuju ke kantor Polsek Pondok Gede untuk melaporkan kejadian tersebut.

POKER ONLINE "Pada saat itu korban di ketahui menderita luka memar pada bagian rahang sebelah kanan dan leher kepala belakang. Hingga saat ini kami masih tengah melakukan penyelidikan," ujar nya.

POKER88 Saat ini kepolisian tengah menyita dua sepeda motor jenis Yamah Mio warna merah F4028 LW, dan Yamaha mio warna merah B 3501 SNE. Hingga saat ini kepolisian menduga para pelaku tersebut adalah debt collector yang hendak menarik sepeda motor.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.