Header Ads

ad

BUAYA MISTERIUS MUNCUL DI PANTAI DESA GAMPONG BARO

BUAYA MISTERIUS MUNCUL DI PANTAI DESA GAMPONG BARO
BUAYA MISTERIUS MUNCUL DI PANTAI DESA GAMPONG BARO
SARANA POKER

AGEN POKER Penampakan sosok buaya yang muncul di sekitar pantai Desa Gampong Baro Sayeung, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya sejak dua hari terakhir menghebohkan warga. Penampakan buaya itu dinilai warga sangat misterius sebab kemunculannya bertepatan menjelang HUT ke-15 Kabupaten Aceh Jaya pada 10 April 2017.

DEWA POKER Warga tampak ramai berdiri di pinggir pantai Desa Gampong Baro Sayeung menunggu kemunculannya. Buaya tersebut diperkirakan mempunyai panjang sekitar 4 meter. Pantauan Serambi buaya tersebut terlihat sesekali berenang ke atas permukaan air dengan jarak 400 meter dari bibir pantai.

Selain itu juga, pada tahun 2012 dan 2013, tiga ekor buaya menampakan dirinya di atas permukaan laut Desa Sentosa, Kecamatan Krueng Sabee.

Tiga ekor buaya itu berwarna hitam dengan diperkirakan sudah berumur tahunan, dan kemunculan buaya tersebut menjelang HUT Aceh Jaya pada tahun 2014 hingga 2016 tidak terlihat ada buaya muncul di sepanjang pantai itu. Namun reptile yang ganas ini muncul kembali dan menggemparkan warga.

JUDI POKER Kemungkinan besar buaya tersebut berasal dari muara Rigah, sebab saat ini perkembangan buaya yang ada dikawasan Lhok Bot, Kecamatan Setia Bakti, sehingga besar kemungkinan sebagian ada yang ke laut, kata Fajri selaku Camat di daerah tersebut.

POKERONLINE Badan penanggulangan bencana kabupaten (BPBK) Aceh Jaya menghimbau agar masyarakat tidak mandi di pantai di kawasan Calang, terutama di kawasan Pantai Gampong Baro Sayeung menyusul Kemunculan buaya hitam.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.