Header Ads

ad

WARGA DIGEGERKAN DENGAN PISANG YANG MEMPUNYAI JANTUNG HINGGA 10 BUAH

WARGA DIGEGERKAN DENGAN PISANG YANG MEMPUNYAI JANTUNG HINGGA 10 BUAH
WARGA DIGEGERKAN DENGAN PISANG YANG MEMPUNYAI JANTUNG HINGGA 10 BUAH
SARANA POKER
AGEN POKER Sebuah pohon pisang yang ditemukan oleh warga, ternyata mempunyai jantung yang sebanyak 10 buah. Hal ini sangat membuat warga di kecamatan Medan Amplas terheran-heran, kejadian ini sangat langka dikarenakan pohon pisang pada umumnya memiliki jantung sebanyak 1 buah, lain halnya dengan pohon pisang yang satu ini. Warga menemukan pohon pisang yang berjantung 10 buah di tanah kosong Jl Sukarela, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas membuat ratusan warga heboh melihat nya.

DEWA POKER "Saya sudah melihat ini selama sepuluh hari, Kebetulan kalau saya pergi kerja lewat sini. Saya juga perhatikan kok pisang yang ada di tanah kosong ini, kata Hablil Ikhwana Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Al Washliyah yang kebetulan tinggal tak jauh dari lokasi penemuan pohon pisang yang aneh ini".

JUDI POKER Selain itu Hablil juga mengatakan, biasanya tiap tandan pisang itu ditumbuhi satu jantung saja. Namun pisang yang ada di tanah kosong ini berbeda dengan pohon pisang lainnya.

"Kalau 10 jantung, kan sangat aneh sekali. Enggak seperti biasanya, ujar Hablil".

POKERONLINE "Pohon pisang yang bertandan 10 buah ini, tergolong sangat unik. Baru inilah ada yang pisang yang sampai segitu banyaknya, ujar Zainal".

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.