Header Ads

ad

DEMOKRAT BAKAL DUKUNG AGUS UNTUK CAPRES 2019 MENDATAN

DEMOKRAT BAKAL DUKUNG AGUS UNTUK CAPRES 2019 MENDATANG

DEMOKRAT BAKAL DUKUNG AGUS UNTUK CAPRES 2019 MENDATANG
SARANA POKER ONLINE

AGEN POKER
Para ketua DPD Partai Demokrat Bali yang bernama Made Mudarta mengatakan bahwa, pihak dari Partai Demokrat Bali akan siap untuk mendukung dirinya untuk mencalon kan dirinya sebagai Presiden 2019 mendatang.


DEWA POKER Menurut dirinya, dukungan yang telah diberikan oleh dirinya ini untuk menuju presiden pada tahun 2019 dibantu oleh kader tingkat ranting, PAC, DPC, juga sampai DPD Demokrat Bali.

Sementara itu, mayoritas dari kader Demokrat Bali telah mendukung AHY untuk menjadi calon presiden yang akan datang.

JUDI POKER Selain itu Mudarta juga mengatakan bahwa dukungan ini sampaikan juga melalui forum resmi di tingkat nasional. Kemudian akan di selenggarakan rapat kerja yang akan di buka di Lombok pada waktu dekat ini untuk membuka agenda tentang pembahasan yang menuju calon presiden tersebut.

POKER ONLINE Menurut Mudarta juga sangat penting untuk menghitung perolehan suara dari jauh hari, seperti misalnya yang dilakukan oleh Partai PDI Perjuangan yang ketika itu langsung mengusulkan Jokowi untuk menjadi Presiden saat itu.

POKER88 Begitu juga yang telah dilakukan oleh partai Gerindra saat itu, Demokrat tidak lah sama sekali untuk mencalon pada pilpres sehingga membuat perolehan suara pada pileg juga menurun sangat tajam sekali, ujar Mudarta.