Header Ads

ad

DJAROT TIDAK RELA JIKA AHOK DIPERLAKUKAN SEPERTI KRIMINAL

DJAROT TIDAK RELA JIKA AHOK DIPERLAKUKAN SEPERTI KRIMINAL
DJAROT TIDAK RELA JIKA AHOK DIPERLAKUKAN SEPERTI KRIMINAL
SARANA POKER ONLINE TERPERCAYA

AGEN POKER Sebagai pelaksana tugas (Plt) Gubenur DKI Jakarta Djarot Saipul Hidayat juga mengatakan bahwa kita bisa melihat kinerja dari seorang Gubenur nonaktif kita yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sangat begitu terlihat untuk Ibukota Indonesia kita ini, kemudian Djarot juga mengatakan bahwa bisa kita lihat dari program dokter yang mendatangi warga atau ketuk pintu dan layani dengan hati yang telah dibuat oleh Gubenur nonaktif kita Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

DEWA POKER "Ketuk Pintu Layani Dengan Hati sangat riil dan bermanfaat. Program ini yang digagas Pak Basuki dan  yang telah menjadi pedoman untuk kabupaten lainnya yang akan diterapkan seperti itu," ujar Djarot di sebuah kawasan Ancol, Selasa (16/5/2017).

Karena kerja keras beliau lah maka DKI saat ini telah banyak mengalami perubahan, maka daripada itu Djarot tidak akan terima jika Ahok akan diperlakuakan seperti seorang kriminal, langsung ditahan ketika dirinya sudah divonis oleh majelis hakim dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

JUDI POKER "Pak Ahok sangat lah pekerja yang keras, dirinya pulang kerja saja sampai jam 9-10 malam, dan hidupnya juga hanya untuk melayani masyarakat yang selalu membutuhkan bantuan," ujar nya.

"Saya tidak akan bisa terima (Ahok) telah ddiperlakukan seperti seorang kriminal yang begitu divonis oleh hakim kemudian langsung di penjara. Sangat lah enggak manusiawi namanya. Apa yang telah dilakukan nya selama ini tidak lah ada harga nya sama sekali," tambah Djarot yang meluapkan kekecewaan nya.

POKER ONLINE Sementara itu, meskipun Pak Ahok telah diperlakukan sama seperti para kriminal lainnya, Djarot menegaskan bahwa Pak Ahok tidak membenci sama sekali kepada siapapun.

POKER88 "Saya tidak apa apa mas. Sesama ciptaan tuhan tidak harus membenci kepada siapapun. Saya telah ikhlas dengan hukuman yang diberikan ini, semoga kedepan nya bisa membuat pencerahan bagi saya mas. Saya akan hadapi semua ini dengan tegar untuk bisa menempuh jalur hukum," cerita Djarot yang menirukan ucapan Ahok.