Header Ads

ad

2 REMAJA KINI TENGAH HAMIL SETELAH DI PERKOSA BEBERAPA BULAN LALU

2 REMAJA KINI TENGAH HAMIL SETELAH DI PERKOSA BEBERAPA BULAN LALU
2 REMAJA KINI TENGAH HAMIL SETELAH DI PERKOSA BEBERAPA BULAN LALU
SARANA POKER ONLINE AMAN DAN JUGA TERPERCAYA

AGEN POKER Dari awal tahun 2017 sampai pada bulan Juni kali ini, pihak Polres Cirebon, Jawa Barat telah menangani 16 kasus kekerasan seksual yang dilakukan pada anak yang masih dibawah umur.

DEWA POKER "Dikabarkan korban yang rata-rata dibawah umur, baik perempuan maupun laki-laki dan pada kasus kekerasan seksual pada anak ini hampir merata di kawasan Cirebon," ujar Wakapolres Cirebon, Kompol Wadi Sa'bani di Cirebon, Minggu (4/6).

Sementara itu dari 16 kasus yang ada, sebanyak 18 anak yang masih dibawah umur yang telah menjadi korban dalam kekerasan seksual. Kemudian dari seluruh kasus yang telah dilaporkan ke Polres Cirebon, Wadi mengatakan bahwa pihak nya kini tengah menangani delapan kasus dan depalan kasus lainnya, dan masih dalam penyelidikan juga pengejaran terhadap tersangka.

JUDI POKER Dalam modus yang dilakukan oleh para pelaku, pertama kali nya telah memacari korban nya terlebih dahulu, dan kemudian melakukan aksi bejat nya tersebut.

"Dari 18 korban yang ada, dua diantaranya tengah hamil dan korban kecil anak SD kelas satu," ujarnya.

Selain itu maraknya yang terjadi dalam kekerasan seksual anak anak ini, membuat pihak kepolisian Cirebon mengajak Komitmen dari pemerintah Kabupaten Cirebon untuk bersama sama melakukan tindakan pencegahan tersebut.

POKER ONLINE Para pelaku yang telah melakukan kekerasan seksual pada anak dibawah umur akan di jerat dengan pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

POKER88 Dan para pelaku juga akan diancam dengan hukuman penjara paling lama 15 tahun dan minimal 5 tahun penjara, ujar nya.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.