Header Ads

ad

POKER ONLINE - MOTOR TERBANG MASA KINI YANG KEDIKELUARKAN OLEH PERUSAHAAN ASAL RUSIA

MOTOR TERBANG MASA KINI YANG KEDIKELUARKAN OLEH PERUSAHAAN ASAL RUSIA

MOTOR TERBANG MASA KINI YANG KEDIKELUARKAN OLEH PERUSAHAAN ASAL RUSIA
SARANA POKER
AGEN POKER - Kendaraan canggih ini diproduksi oleh perusahaan yang bernama Capsule Corporation di film dragon ball, beberapa tahun lalu dan sampai sekarang pun kita tau film Dragon Ball adalah inovasi bagi perusahaan RUSIA ini untuk menciptakan motor tersebut.

DEWA POKER - HOVERSURF, Perusahaan asal RUSIA ini yang telah berhasil meralisasikannya.
Bulan ini perusahaan yang berada di MOSKOW tersebut telah berhasil menguji coba motor masa depan itu, yang diberi nama yaitu SCORPION-3(-3).

TEXAS POKER - Motor masa depan ini memiliki empat baling-baling di setiap sudutnya, sedangkan dibawah baling-baling itu sendiri motor listrik yang mendapat energi dari baterai di rangka tengah, inilah yang kita inginkan masa kini motor bebas polusi.

POKER ONLINE - Menurut HOVERSURF di laman resminya, S-3 ini dapat dikendalikan dengan 2 metode yaitu: manual dan remote via perangkat lunak.

JUDI POKER - Kita tidak perlu khawatir untuk tentang produksi motor ini, karena HOVERSURF mengatakan bahwa jika S-3 telah diproduksi secara massal.Motor ini lebih di tunjukan untuk digunakan di dunia militer ataupun bagi petualang dan penggemabr olahraga ekstream, kendaraan ini lebih menyerupai seperti drone raksasa dengan tiga rotor.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.