Header Ads

ad

POKER ONLINE - DJAROT SANGKAL TUDINGAN ANIES KEPADA DIRINYA ATAS NORMALISASI SUNGAI DI JAKARTA

DJAROT SANGKAL TUDINGAN ANIES KEPADA DIRINYA ATAS NORMALISASI SUNGAI DI JAKARTA

DJAROT SANGKAL TUDINGAN ANIES KEPADA DIRINYA ATAS NORMALISASI SUNGAI DI JAKARTA
SARANA POKER
AGEN POKER - Wakil Gubenur DKI jakarta ini membantah atas tudingan kepada dirinya masalah mengenai kurang optimalnya program normalisasi sungai yang Djarot buat.

menurut Djarot, program mereka masih dalam proses pencapaian karena normalisasi sungai masih belum selesai.

"perubahan yang kita lakukan sekarang dapat dilihat pada data yang sudah ada, tahun kemarin kita tau berapa banyak masalah yang kita hadapi di Jakarta ini sperti masalah banjir yang tak kunjung selesai juga. semua masalah itu dapat kita lihat pada tahun sekarang sungguh sangat banyak perbedaan yang terjadi pada Jakarta kita ini.

DEWA POKER- DJAROT juga mengatakan meskipun beberapa lokasi normalisasi merupakan wilayah dari Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PURR) akan tetapi pihaknya tetap mempunyai tanggung jawab yang sangat besar untuk merelokasikan nya.

"kita fakta, kita enggak main wacana yang kita lakukan yah kita kerjakan kemudian kami berkoordinasi dengan pemerintah pusat , "Kata Mantan Walikota  Kota Blitar itu.

TEXAS POKER- DJAROT juga menegaskan ada pihak yang terkait yang menyebut relokasi warga dalam rangka normalisasi sungai dengan istilah penggusuran. Padahal yang dilakukan pemerintah provinsi memindahkan dari bantaran sungai ke tempat yang telah disediakan oleh pemerintah lebih layak huni lagi.

POKER ONLINE- "Mereka dapat menanyakan progesnya seperti apa, memang belum selesai tapi perubahan sudah kita lakukan. Kita tidak menggusur, kami terus terang kalau normalisasi sungai harus mau tidak mau kami merelokasikannya", ucapnya.

Unutk itu Djarot menghimbau agar masyarakat tetap harus mengurus sertifikat tanah kepemilikkan mereka agar ketika normalisasi sungai mereka dapat penggantian lahan yang sesuai bagi mereka. "Kalau sudah itu milik dia, jadi kalau kami relokasikan akan kami ganti sesuai dengan harga pasar", kata Djarot.

JUDI POKER- Sebelumnya Anies mengatakan bahwa terjadinya banjir di DKI Jakarta karena proyek normalisai sungai yang dilakukan pemprov tidak berjalan dengan mulus, hal ini disampaikan Anies ketika saat dirinya menyambangi lokasi banjir di Cipinang melayu.

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.