Header Ads

ad

POKER ONLINE - SEKELUARGA MENINGGAL AKIBAT MEMINUM CAIRAN BERBAHAYA

SEKELUARGA MENINGGAL AKIBAT MEMINUM CAIRAN BERBAHAYA

SEKELUARGA MENINGGAL AKIBAT MEMINUM CAIRAN BERBAHAYA
SARANA POKER

AGEN POKER Untuk membuktikan kebenaran dari penyebab kematian satu keluarga yang berada di Dusun Kaje Kangin Desa Bondalem, Tejakula Buleleng Bali. Polres Buleleng mengambil barang bukti untuk di teliti di Labfor Polda Bali.

DEWA POKER AKBP Made Sukawijaya mengatakan bahwa pihaknya sudah mengirim barng bukti ke Laboratorium Forensik Polda Bali guna untuk mengetahui apa penyabab kematian satu keluarga ini, dugaan kuat kematian dari satu keluarga ini akbiat meminum cairan yang beracun. Polisi juga ingin mengetahui apa yang diminum oleh keluarga ini, apakah benar racun atau zat kimia yang mematikan, ujarnya.

JUDI POKER Diberitakan sebelumnya, satu keluarga bunuh diri dengan cara meminum racun, seketika mereka meninggal di tempat mereka minum racun tersebut. Jasad mereka ditemukan sedang dalam keadaan berpelukan di salah satu kamar di dalam rumah mereka sendiri.

POKERONLINE Para korban ini diduga bunuh diri akibat mereka tak sanggup berobat di klinik dan juga tak sanggup membayar hutang mereka, Keempat korban adalah Kadek Artaya (32), Kadek Suciani (27), dan kedua anak mereka yang masih kecil.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.