Header Ads

ad

POLDA KALIMANTAN BARAT BERHASIL MENGGAGALKAN PENGIRIMAN SABU-SABU KE JAKARTA

POLDA KALIMANTAN BARAT BERHASIL MENGGAGALKAN PENGIRIMAN SABU-SABU KE JAKARTA

POLDA KALIMANTAN BARAT BERHASIL MENGGAGALKAN PENGIRIMAN SABU-SABU KE JAKARTA
SARANA POKER


AGEN POKER - Direktorat Reserse Narkoba polda Kalimantan Barat telah berhasil menggagalkan penyeludupan narkotika jenis sabu-sabu di kargo Bandara Supadio Pontianak , diketahui barang haram tersebut sekitar 2.200 gram dan lebih mengejuatkan lagi barang haram jenis sabu-sabu ini di masukan kedalam plastik transparan kemudian dimasukkan lagi ke dalam sebuah plastik tepung sagu.

DEWA POKER - Kapolda Kalimantan Barat mengungkapkan, Irjen Pol Musyafak menjelaskan bahwa terungkapnya kasus ini berawal dari adanya informasi dari salah seorang petugas di Bandara, petuga Subdit 1 Ditres Narkoba Polda Kalbar bahwa ada nya kecurigaan dirinya terhadap sebuah paket yang berisi barang yang mencurigakan , selanjutnya personel merespon cepat untuk segera memeriska paket barang tersebut.

JUDI POKER - Diketahui paket tersebut akan dikirim ke Jakarta melalui bandara di Pontianak, setelah Kapolda Kalbar memeriksa ternyata benar paket yang berisi tepung sagu didalam nya berisi narkoba yang beratnya masing-masing 100 gram, paket tersebut memiliki 20 bungkus paket sagu. Modus baru ini digunakan setelah kami tangkapnya paket yang berisi narkotika jenis sabu ini melalui jalur utama, ungkapnya pada saat rilis tersangka dan barang bukti,serta pemusnahan barang bukti narkoba hasil tangkapan sebelumnya di Mapolda Kalimantan Barat.

POKERONLINE - Barang haram tersebu sudah banyak yang merusakan generasi anak bangsa kita, terutama juga anak-anak yang masih sekolah sudah memakai barang haram ini. Presiden kita Jokowi juga menegaskan harus memusnahkan semua barang haram ini dari Indonesia.

AGEN POKER - Setelah dilakukkan pemeriksaan lebih lanjut, Polda Kalbar pun langsung menuju kemana paket tersebut akan dikirim. Ada salah seorang yang sudah menunggu untuk mengabil paket tersebut bernama Iwan dan langsung hendak di bawa menuju kediaman nya untuk melakukan penggeledahan. Tetapi saat di penangkapan iwan sempat mencoba melarikan diri dari petugas. Petugas melakukan pengejaran terhadap iwan dan juga mencoba menembak ke arah badan iwan hingga akhir peluru petugas mengenai lengan kanan atas sehingga iwan pun tak sanggup lagi berjalan jauh, petugas pun langsung dengan cepat menangkap iwan kembali.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.