Header Ads

ad

CROSSER WANITA MONICA DEFETER INI DI RESTUII IBUNYA JADI CROSSER

CROSSER WANITA MONICA DEFETER INI DI RESTUII IBUNYA JADI CROSSER
CROSSER WANITA MONICA DEFETER INI DI RESTUII IBUNYA JADI CROSSER
SARANA POKER

AGEN POKER Ketertarikan para pemuda sekarang sungguh sangat membuat kita bertanya-tanya, sesungguhnya peminat motocross adalah kebanyakan besar seorang pria. Tapi tidak dengan wanita yang satu ini Monica Defeter, wanita yang masih berumur 15 tahun ini telah mengikuti ajang motocross yang sangat bergengsi. Walaupun ibunya Dyah Nilawati telah merestui anak perempuan nya ini untuk menunjukkan kemampuannya di ajang MXGP di Pangkalpinang, membuat sang ibu deg-degan.

DEWA POKER Tetapi sang ibu mengatakan bahwa pendidikannya lah yang kami utamakan selalu bagi putrinya tersebut (Monica Defeter), Monica adalah satu pembalap yang membalap di ajang wanita Indo MXGP. Wanita asal Nganjuk, Jawa Timur itu sudah lama mengikuti membalapa di ajang motocross enam tahun yang lalu, sejak dari kejurnas nomor 65 cc dan 85 cc.

Ketertarikannya di dunia motocross muncul karena dirinya sering melihat kejuaraan daerah di tempat tinggalnya. Kebetulan sang kakek (Fakudin) sudah lebih dulu bergelut di dunia motocross. Soal olahraga ekstrim yang telah dipilih oleh putrinya ini, Dyah cuma bisa memberikan restu, Motor pun dibelikan untuk putri keduanya tersebut.

JUDI POKER "Kalau tidak saya izinkan membalap di lintasan, saya khawatir nanti malah tak bisa diawasi. Kalau sekarang tidak ada waktu untuk yang lain, karena sehabis pulang sekolah yah latihan, dan fisik juga harus di latih terus. Kalau hoby dia memang seperti ini bisa tersampaikan, pendidikan pun juga harus kami utamakan," ujar Dyah saat berbincang dengan para pewarta di paddock.

Monica juga mengalami kecelakaan ketika ia balapan di WMX, Sabtu kemaren. Dia dikabarkan mengalami patah tulang tangan. Tetapi pada akhirnya cuma dipastikan mengalami masalah pada ligamen bahunya.

POKERONLINE "Namanya juga orang tua, rasanya sudah tidak karuan, saya tidak tahu kalau papanya sudah di ambulans, saya masuk pintu depan", ungkap Dyah

"Setelah dilihat oleh dokter tidak ada tulang yang patah, jaringannya ada yang bermasalah. Bukan retak, Balap itu juga rejeki anak. Setiap Monic mengikuti balapan jelas sekali saya ada rasa was-was, selama Monic balapan, saya baru sekali ini melihat di pinggir lintasan. Sebelumnya pasti di paddock," ujarnya.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.