Header Ads

ad

SEMUA PILOT DAN PRAMUGARI DI PENERBANGAN AIR INDIA ADALAH WANITA

SEMUA PILOT DAN PRAMUGARI DI PENERBANGAN AIR INDIA ADALAH WANITA
SEMUA PILOT DAN PRAMUGARI DI PENERBANGAN AIR INDIA ADALAH WANITA
SARANA POKER

AGEN POKER Pesawat yang lepas landas dari New Delhi pada Senin 27 februari 2017, daan kembali ke Ibukota Negeri Gangga itu pada Jumat lalu. Boeing 777 itu terbang melintasi samudera Pasifik dalam perjalanannya ke Amerika Serikat dan melintasi Samudera Atlantik saat kembali.

DEWA POKER Dari pihak maskapai tersebut mengatakan bahwa rute tersebut telah mengelilingi dunia, dan sungguh mengejutkan semua awak pesawat adalah seorang perempuan. Selain pilot, kopilot, serta pramugari yang perempuan, petugas check in da staf pelayanan darat (ground handling), para teknisi pesawat, juga pengendalian lalu lintas udara pun pada keberangkatan ataupun ketibaan adalah perempuan.

Sementara itu Air India juga berencana mendaftarkan pencapaiannya mereka ke dalam sebuah Guinness World Record. 


JUDI POKER Selain itu maskapai pelat merah itu mengatakan bahwa pihaknya akan membuat tim yang serupa dalam penerbangan lain, sebagai bagian dari hari Perempuan Dunia yang diperingati setiap 8 Maret setiap tahun,

Pada Januari 2017, maskapai tersebut mulai menyediakan bagian kabin khusus perempuan setelah menerima laporan dari sejumlah penumpang yang mengaku dilecehkan di dalam pesawat. Tempat yang khusus yang di sediakan itu berada di barisan depan, terdiri atas enam tempat duduk di kelas ekonomi. 

POKERONLINE General Maneger Air India mengatakan, Hal tersebut bertujuan memastikan keamanan penumpang perempuan yang bepergian sendiri. "Sebagai maskapai nasional, adalah tanggung jawab kami meningkatkan kenyamanan bagi penumpang perempuan," Kata Meenakshi Maliki dari Air India.




No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.