Header Ads

ad

GADIS JILBAB INI SANGAT HOT KETIKA BERMAIN BIGO LIVE

GADIS JILBAB INI SANGAT HOT KETIKA BERMAIN BIGO LIVE 
GADIS JILBAB INI SANGAT HOT KETIKA BERMAIN BIGO LIVE
SARANA POKER

 AGEN POKER-Kembali lagi medsos di beritakan dengan wanita yang tampil di bigo live dengan menggunakan jilbab, wanita yang bernama Adelia Zahra sungguh banyak di bicarakan di kalangan remaja maupun di media sosial sekarang ini.

POKER ONLINE-Seorang gadis yang mengaku dari Makasar ini, mendadak populer dikalangan pengguna bigo lainnya. Gadis ini kerap sekali menampilakan adegan-adegan yang menuju ke seksual, namun dirinya menggunakan jilbab.

Meskipun dirinya menggunakan jilbab, dia tampak tak perdulu akan hal itu. Mungkin ini yang membuat dirinya menjadi populer di banding wanita hot lainnya di Bigo.

JUDI ONLINE-Sementara itu, Adelia saat tampil selalu mengenakan pakaian yang sangat tertutup, dan ia juga mengenakan lengan panjang. Tak hanya itu, Adelia juga kerap sekali menggunakan kata-kata yang vulgar sehingga membuat nafsu para penontonnya naik.

Dalam video nya yang di unggah di youtube dan twitter, Adelia bahkan menceritakan kisahnya saat melakukan hubungan intim. Dirinya juga mengajak penonton nya untuk melakukan hubungan intim dengan dirinya.

Selain itu semua, apa yang di tampilkan oleh Adelia ini membuat reaksi yang sangat tak sedap didengar dan kata-kata kasar sering terlontar saat dirinya live Bigo.

DEWA POKER-Meskipun begitu, dirinya tetap cuek menanggapi semua itu, dia menganggap bahwa semua itu adalah haters. Dan Adelia juga meminta agar haters untuk tidak mampir ke roomnya.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.