Header Ads

ad

KISAH PILOT HELI YANG HARUS MENDARAT DENGAN TERPAKSA DI TANGERANG

KISAH PILOT HELI YANG HARUS MENDARAT DENGAN TERPAKSA DI TANGERANG
KISAH PILOT HELI YANG HARUS MENDARAT DENGAN TERPAKSA DI TANGERANG
SARANA POKER

AGEN-POKER - Masyarakat di Kampung Kawaron Girang RT 03 RW 04 Desa Wanakerta telah digegerkan oleh pendaratan helikopter dengan paksa yang dipiloti Iptu Penerbang Rino RD, Copilot Amo Sitompul serta dua penumpang yakni, Brigadir Muni dan Danan diketahui telah selamat.

DEWA-POKER - Dalam kejadian tersebut, dikabar kan semua nya selamat dan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Saksi mata mengatakan bahwa seorang kru yang berlari ke rumah warga dan meminta tolong, bahwa dirinya memerlukan sebuah balok, ujar Ade rabu (22/3/2017).

Ketika heli tersebut mendarat dengan paksa dan tidak ada korban jiwa, merekan langsung sujud syukur dan menangis saat mendarat. Saat menjelang magrib tiga orang kru dari helikopter tersebut berkumpul dirumahnya, kemudian mereka sholat magrib berjamaah bersama di rumah saya.

JUDI-POKER - Sementara itu, setelah sesudah mereka siap sholat berjamaah rumah nya pun ramai dikunjungi warga. Ade mengatakan, karena dirinya telah selamat dari maut yang sangat mengerikan, Iptu Rino langsung sujud syukur dengan meneteskan air matanya. Saat itu saya juga ikut terharu, sampai ikut meneteskan air mata juga.

POKER-ONLINE - Kemudian sekitar pukul 21.00 wib, mereka berpamitan untuk pulang ke Jakarta, ujar Ade.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.