Header Ads

ad

OPPO MENGATAKAN BAHWA HARGA IPHONE TERLALU MAHAL SEHINGGA MEMBUAT PENJUALANNYA MENURUN DRASTIS

OPPO MENGATAKAN BAHWA HARGA IPHONE TERLALU MAHAL SEHINGGA MEMBUAT PENJUALANNYA MENURUN DRASTIS

SARANAPOKER
AGEN POKER Penurunan yang terjadi pada Smartphone di kalangan peminat dunia, iphone Apple ini juga dikabarkan pernah menjadi raja di China. Iphone yang dibuat di Amerikat Serikat itu juga sempat diburu oleh masyarakat, Karena dianggap desaign dari Iphone tersebut sangat elegan.

DEWA POKER Meskipun begitu, kisah kesuksesan Apple tidak begitu berjalan dengan mulus. Pada tahun 2016, nama Apple bahkan tidak bisa kembali untuk menjadi raja di Negeri Tirai Bambu.

Kesuksesan Apple sekarang telah dikalahkan oleh Oppo dan Vivo, mereka pun punya teori dibalik turunnya kesuksesan Apple sekarang ini. 

Pada saat ini pasaran harga iphone 7 yang elegan ini, di dunia sekitar 780 dollar AS atau setara dengan RP 10,3 juta. Sementara, di Amerika Serikat iphone 7 sudah bisa dilepas dengan harga 650 dollar AS, juga setara dengan Rp 8,5 jutaan.

JUDI POKER Menurut  perusahan Oppo juga Vivo, Iphone dinilai terlalu mencari profit margin yang sangat tinggi sekali, sehingga berdampak dengan perusahaan nya sendiri, ucap Yongping, selaku Kompas Tekno rangkum dari Phone Arena, Rabu (22/3/2017).

POKERONLINE Selain itu, posisi Apple saat ini telah digeser oleh Oppo, Vivo, dan Xiaomi. Namun iphone dengan desaign yang elegan itu menduduki peringkat kelima.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.