Header Ads

ad

GARA-GARA TERLAMBAT SEKOLAH, SANG AYAH NGANTAR ANAKNYA SENDIRI DENGAN HELIKOPTER

GARA-GARA TERLAMBAT SEKOLAH, SANG AYAH NGANTAR ANAKNYA SENDIRI DENGAN HELIKOPTER
GARA-GARA TERLAMBAT SEKOLAH, SANG AYAH NGANTAR ANAKNYA SENDIRI DENGAN HELIKOPTER
SARANA POKER

AGEN POKER Gara-gara terlambat masuk sekolah, seorang anak diantar oleh ayah nya sendiri dengan menggunakan helikopter. Kita tau sebagian besar jika kita kesiangan pasti akan menggunkan transportasi biasa. Namun sangat berbeda yang di alami oleh anak ini.

DEWA POKER Selain itu, dirinya diantar hingga kedepan gerbang sekolahnya, para pejalan kaki dibuat kagum oleh ulah bapak dan anak yang kompak ini. Pasalnya meskipun kesiangan, masih tetap bisa menuju ke sekolah dengan tetap waktu.

Pria yang bernama Robinson itu mendaratkan heli nya pas didepan gerbang sekolah anaknya tersebut. Dilansir dari laman metro.co.uk selasa (21/3). Rupanya anak tersebut adalah anak dari mantan Wakil Menteri Olahraga Ukraina, Andrey Palchevskii.

Foto ketika dirinya saat mendaratkan helikopter tersebut pun sempat di abadikan oleh beberapa orang pejalan kaki yang berada di sekitar jalan tersebut. Dan foto tersebut di unggah ke medsos, sehingga membuat netizen menanggapi berbagai komentar melihat kejadian tersebut.

JUDI POKER Dalam beberapa komentar netizen pun menyebutkan bahwa, Palchevskii terlalu memanjakan anak nya sekali, Namun netizen lain juga mengatakan bahwa halo tersebut biasa biasa saja.

POKERONLINE "Orang-orang seperti ini nantinya akan menerima penilaian dari publik. Dan hanya dengan cara itu rasa kemanusian di dunia bisa stabil lagi," salah satu komentar netizen yang berkomentar dari medsos.






No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.