Header Ads

ad

WANITA BERUSIA 15 TAHUN INI MENGAKU MELAYANI PENGUNJUNG WISMA BARBIE I

WANITA BERUSIA 15 TAHUN INI MENGAKU MELAYANI PENGUNJUNG WISMA BARBIE I 

WANITA BERUSIA 15 TAHUN INI MENGAKU MELAYANI PENGUNJUNG WISMA BARBIE I


AGEN POKER
Baru-baru ini Kepolisian Polda Jawa Tengah memmbongkar pratik striptis atau tarian telanjang yang marak melibatkan anak dibawah umur sebagai penari. Pada penggerebekan yang dilakukan oleh Polda Jateng di satu tempat karoke di kompleks Resosialisai Argorejo, kota Semarang. Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Djarod Padakova, membenarkan pengungkapan kasus pertunjukan tarian telanjang itu.
Selain itu, di lokasi Wisma Barbie I tersebut petugas mendapati dua orang wanita dalam kondisi telanjang sedang melayani pengunjung yang sedang asyik bernyanyi.
Dari laporan masyarakat sekitar, bahwa wisma tersebut kerap sekali menjadi tempat protitusi yang menjadi kan anak di bawah umur menjadi pelayan penari di tempat karoke tersebut. Kemudian kepolisian menindak lanjuti keluhan warga ini, ucap Djarod di Semarang, Senin (20/3).

Menurut nya, salah satu dari dua wanita tersebut berinisial DV dan LR dan diketahui masih berusia 15 tahun. Berdasarkan pengungkapan tersebut polisi menetapkan lima orang sebagai tersangka. "Lima tersangka itu adalah pemilik karoke dan karyawannya," jelas dia.
Para pengunjung karoke tersebut ditawarkan tarian striptis dengan tarif tertentu dari pemilik karoke tersebut. Sementara para tersangka selanjutnya akan dijerat dengan undang-undang nomor 22 tahun 2007 tentang perdagangan orang.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.