Header Ads

ad

MARC MARQUEZ PREDIKSIKAN AKAN ADA 5 PEMBALAP YANG MENANG DI MOTOGP 2017

MARC MARQUEZ PREDIKSIKAN AKAN ADA 5 PEMBALAP YANG MENANG DI MOTOGP 2017
MARC MARQUEZ PREDIKSIKAN AKAN ADA 5 PEMBALAP YANG MENANG DI MOTOGP 2017
SARANA POKER

AGEN POKER Pembalap Repsol Honda yang bernomor (93) telah meyakini bahwa MotoGp 2017 akan berjalan sangat kompetitif, namun regu sembilan pemenang berbeda seperti tahun yang lalu akan terjadi lagi. Hal ini ia sampaikan Marquez dalam wawancaranya dengan Box Repsol baru-baru ini.

DEWA POKERSelain itu, tahun lalu MotoGp memang mencatat sejarah dengan adanya sembilana pemenang berbeda dari empat pabrikan berbeda, yakni jumlah pemenang terbanyak dalam satu musim di sepanjang sejarah kelas tertinggi Grand Prix, Peristiwa ini pun diperkirakan terjadi akibat adanya perubahan regulasi besar-besaran pada tahun 2016.

POKERONLINE Sementara itu regulasi yang kini semakin stabil, Marquez pun meyakini peta persaingan yang amat ketat dan akan normal kembali seperti dua tahun yang lalu, dimana empat atau lima pembalap akan mendominasi persaingan di papan atas. Meski begitu, rider berusia 24 tahun ini menyatakan bahwa cuaca akan menjadi faktor penentu.





JUDI POKER "Saya rasa takkan ada lagi sembilan pemenang, namun akan ada beberapa rider yang berpeluang menang. Empat atau lima rider. Ini juga tergantung cuaca, karena tahun lalu hujan sangat membantu di beberapa balapan. Dalam kondisi tertentu, rider lain bisa mengambil risiko lebih besar. Tahun ini tampaknya lebih stabil," ujarnya.

Marquez juga meyakini bahwa ia akan memulai musim baru dengan lebih banyak pengalaman, mengingat tahun ini merupakan musim kelimanya di MotoGP. Meski merasa belum memiliki pengalaman segudang seperti Valentino Rossi, Marquez mengaku punya strategi sendiri dalam menghadapi balapan.

POKERONLINE "Segalanya berjalan sangat cepat, tapi rasanya saya bukan veteran, karena ada beberapa rider yang pengalamannya 2-3 kali lipat dibanding saya, seperti Vale". Memang benar pengalaman saya kini lebih banyak, dan kami akan memanfaatkannya dengan baik. Tapi kami akan menghadapi situasi berbeda dan akan beradaptasi sebaik mungkin.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.