Header Ads

ad

DITEGUR OLEH RAFFI AHMAD JESSICA MEMILIH BUNGKAM

DITEGUR OLEH RAFFI AHMAD JESSICA MEMILIH BUNGKAM
DITEGUR OLEH RAFFI AHMAD JESSICA MEMILIH BUNGKAM
SARANA POKER

AGEN POKER Sebagai artis yang disebut Jedar ini (Jessica Iskandar) mengelak saat dikonfirmasi apakah benar bahwa ia sempat menerima teguran keras dari rekannya, pembawa acara Raffi Ahmad. Baru-baru ini di media dikabarkan isu tentang perselingkuhannya Raffi Ahmad dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, kabar yang tidak sedap itu bagi Raffi sudah beredar luas di dunia maya.

DEWA POKER Hal itu tak lepas dari kabar mengenai hubungan mereka yang tengah memanas lantaran dipicu oleh pernyataan Jessica yang mengesankan Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting berselingkuh.

"Itu kayaknya sudah di luar (konteks)," ujarnya dalam wawancara di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017). Jessica menegaskan bahwa saat ini dirinya kurang pas untuk menjawab pertanyaan itu karena ia sedang menghadiri peluncuran sebuah produk.

"Tempatnya kayaknya kurang pas deh he he he..... nanti kalau bukan acara ini, nanti aku ditegur sama (penyelenggara acara). Setiap hari terima tegoran terus ha ha ha," kata permpuan yang akrab disapa Jedar ini.

 Akhir-akhir ini diketahui, beberapa waktu lalu, pada kolom komentar akun Instagram Ruben Onsu, Jessica mebalas komentar seorang netizen yang menimbulkan kontroversi.

JUDI POKER Namun, belum diketahui pernyataan awal dari netizen tersebut.

POKERONLINE "Mba, justru saya gak mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau sya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak!. Jadi tolong dijaga etikannya yang baik," tulis Jessica beberapa waktu lalu.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.