Header Ads

ad

PELAJAR SMP OLIVER VITO TEWAS DISABET CELURIT SAAT TAWURAN

PELAJAR SMP OLIVER VITO TEWAS DISABET CELURIT SAAT TAWURAN 
PELAJAR SMP OLIVER VITO TEWAS DISABET CELURIT SAAT TAWURAN
SARANA POKER

AGEN POKER Tawuran antar pelajar smp ini berujung maut, ketika seorang pelajar smp yang tewas saat disabet celurit di jalan Cut Meutia, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (11/3/2017), petang. Diketahui pelajar yang telah meninggal akibat benda tanjam mengenai dirinya adalah siswa SMPN 41 Mustika Jaya.

DEWA POKER Korban diketahui tewas akibat luka robek yang ada dibagian dada kirinya, luka tersebut akibat celurit yang melayangkan ke dada nya tersebutnya. Panjang luka robek tersebut sekitar 10 sentimeter, sebelum korban tewas sempat juga di larikan ke rumah sakit terdekat, ujar Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing, Minggu.

Erna mengatakan, saat ini penyidik tengah mencari keterangan saksi di lapangan dan rekan-rakan korban. Belum diketahui jumlah pasti siswa yang terlibat akibat tawuran tersebut, dan juga asal pelajar yang menjadi lawan kelompok korban.

AGEN POKER Selain itu juga Erna mengatakan, kejadian tawuran antar pelajar smp itu sangat cepat. Ketika pelajar itu tawuran, para pelajar dari sekolah berbeda berkelahi dan mereka menggunakan senjata tajam celurit, pisau, dan gir motor bekas. Pengendara motor yang melintas di tempat kejadian dan beserta warga sempat membubarkan mereka, namun upaya mereka gagal.

Seorang pelajar yang berada di barisan depan yang bernama Oliver Vito tiba tiba terjatuh sehingga menjadi sasaran empuk bagi para pelajaran lawannya untuk dilukai.

JUDI POKER "Diketahui korban terjatuh bersimbah darah di jalan akibat disabet benda tajam, jelasnya. Meskipun korban terjatuh, tidak ada yang menolong korban. Para pelajar tersebut malah justru kabur ketakutan mendapati Oliver tersungkur di jalanan dengan luka yang cukup parah akibat benda tajam yang merobek badannya tersebut.

Sementara itu ada seorang pengendara yang membawa korban ke Rumah Sakit Hosanah untuk diberikan pertolongan dengan cepat. Sayang nya, ketika sampai disana korban malah justru tewas, ungkap Erna.

POKERONLINE Polisi sedang mencari para pelaku yang membuat korban ini sampai meninggal, apabila tertangkap pelaku akan dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan UU Darurat No 12 Tahun 1951 tentang kepemilikan senjata tajam tanpa dokumen resmi, dengan ancaman ini hukuman yang akan diberikan di atas lima tahun. 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.