Header Ads

ad

BEBERAPA PENDAKI BUKIT BESAK DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA KARENA TERSAMBAR PETIR

BEBERAPA PENDAKI BUKIT BESAK DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA KARENA TERSAMBAR PETIR
BEBERAPA PENDAKI BUKIT BESAK DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA KARENA TERSAMBAR PETIR
SARANA POKER

Pendakian yang berujung maut ini sungguh sangat mengerikan, telah dikabarkan 3 orang pendaki bukit Besak di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Merapi Selatan, Lahat, Sumsel, telah tewas di sambar petir.

AGEN POKER Diketahui 3 orang meninggal dunia dan 4 orang lagi mengalami luka bakar yang serius. Ketiga korban yang tewas ini adalah Ramadhan (16), Almahesa (16), dan Sangkut (16). Sedangkan korban yang mengalami luka bakar adalah Ayu (14), Reni (15), wawan (16), Rudi (16), mereka semua berasal adalah pelajar dari SMK Negeri 1 Penukal Abab Lematang Ilir.

DEWA POKER Kejadian itu terjadi saat para korban piknik dan berkemah  di atas bukit, sabtu (11/3) sekitar pukul 18.30 WIB. Cuaca ekstrem melanda, serta hujan yang cukup deras serta petir merusak tenda.

Ketika saat 3 korban itu sedang membenarkan tenda yang rusak akibat diterjang angin kencang, tiba-tiba petir kembali menyambar dan menghantam para korban. Akibatnya ketiga korban tersebut tewas di tempat dan keempat lainnya mengalami luka bakar.

JUDI POKER Sementara itu Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka melalui Kanit Reskrim Polsek Merapi, Ipda Pimalau mengatakan bahwa, sulitnya medan membuat proses evakuasi terhambat. Selain itu, TNI/Polri beserta masyarakat setempat baru berhasil mengevakuasi para korban enam jam setelah kejadian selanjutnya para korban di bawa ke rumah sakit.

"Ya, kejadiannya tadi malam sekitar habis magrib. Tiga orang diketahui meninggal dunia dan empat orang lagi mengalami luka bakar akibat disambar petir," ujar Pimalau, Minggu (12/3).

POKERONLINE Kalau dilihat dari kondisi fisik korban tewas, hampir selurhnya dipenuhi luka bakar. Keterangan ini diperoleh dari keempat korban yang selamat, korban yang tewas berada di luararena memperbaiki tenda yang rusak karena angin kencang. Keempat korban itu juga mengalami luka bakar yang serius. 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.