Header Ads

ad

PADA DEBAT KALI INI AHOK DAN ANIES MENYINDIR TENTANG KINERJA APBD

PADA DEBAT KALI INI AHOK DAN ANIES MENYINDIR TENTANG KINERJA APBD
PADA DEBAT KALI INI AHOK DAN ANIES MENYINDIR TENTANG KINERJA APBD
SARANA POKER

AGEN POKER-Saat ini Anies sedang mengkritik keras Ahok tentang kinerja APBD DKI Jakarta yang pernah hanya terealisasi 70 persen di masa pemerintahan Ahok, namun Ahok membantah semua itu di depan Anies sendiri.

Dua kandidat yang ingin menjadi orang nomor satu di Jakarta ini, pada senin malam debat pilkada DKI Jakarta dan di tayangkan program Mata Najwa di Metro Tv  mengenai tentang realisasi program Pemprov DKI Jakarta di masa pemerintahan Ahok.

Sementar itu, ketika sedang debat berlangsung Anies sempat mengatakan bahwa pencapaian Ahok sangat lah kurang dalam merealisasikan Jakarta hanya mencapai 70 persen.

DEWA POKER-Anies juga mengatakan bahwa, saat pemerintahan yang dipimpin Ahok pernah ada sisa lebih perhitungan anggaran (SILPA) APBD DKI Jakarta sebanyak 30 persen. Dari 30 persen tersebut, betapa berguna nya bagi warga Jakarta, ujar dia.

Mendengar hal ini Ahok langsung membantah semua perkataan Anies kepada nya, selain itu juga ahok mengatakan, APBD DKI Jakarta sempat tidak terserap dengan baik sebab banyak pos anggaran yang berpotensi jadi incaran korupsi dan ia mencegahnya.

Kemudian di penghujung akhir acara tersebut, Anie kembali mengkritik Ahok. Menurut dirinya, program pada 2016 bisa terealisasi 80% persen setelah pelaksana tugas Gubenur DKI Jakarta, Sumarsono menggantikan Ahok yang menjalani masa cuti kampanye putaran pertama pilkada.

POKER ONLINE-Namun Ahok hanya tersenyum menanggapi perkataan Anies tersebut, dan Ahok juga mengatakan "memang sebagian pos anggaran dijadwalkan harus terealisasi di akhir tahun, yakni setelah ia mengambil cuti kampanye pada 28 Oktober 2016.

JUDI POKER-Hal itu terutama terkait pembayaran untuk beberapa proyek yang memang belum siap, dan apabila pembayaran itu diberikan sebelum waktunya, Ahok justru akan melanggar aturan.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.