Header Ads

ad

ANIES DAN AHOK BERTEMU DI BALAI KOTA DKI JAKARTA

ANIES DAN AHOK BERTEMU DI BALAI KOTA DKI JAKARTA
ANIES DAN AHOK BERTEMU DI BALAI KOTA DKI JAKARTA
SARANA POKER

AGEN POKER Pada pagi hari tadi sekitar pukul 07.31 WIB, Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih bisa menerima keluhan seluruh warga Jakarta meskipun dirinya harus mengikuti sidang atas kasus penistaan agama.

DEWA POKER Namun pagi tadi juga calon Gubenur Anies Baswedan tiba dibalai kota. Anies yang datang memakai kemeja putih ini kemudian langsung diarahkan menuju ke dalam kantor Gubenur.

JUDI POKER Dalam pertemuan yang dilakukan oleh kedua orang ini masih belum diketahui apa penyebab nya dikarena kan pertemuan yang dilakukan mereka dengan tertutup.

POKER ONLINE Sementara itu Ahok yang masih sedang melayani keluhan masyarakat tak sempat lagi menyambut kedatangan Anies di pendopo Balai kota Jakarta tersebut. Dalam pertemuan itu, mereka saling berjabat tangan dan juga saling lempar senyum.

Pertemuan ini dilakukan ketika selesai dalam pemungutan suara putaran kedua pada pilkada DKI Jakarta, adapun hasil yang menunjukan dengan cepat telah dimenangkan oleh pihak Anies saat ini.

Ahok telah menawarkan kepada Anies bertemu dibalai Kota pagi ini, sebelum menjalani sidang lanjutan kasus penistaan agama tersebut,  kemudian atas ajakan tersebut Anies langsung meng-iyakan tawaran yang diberikan oleh Ahok.

POKER88 "Yah besok akan bertemu pagi hari, udah telepon Pak Ahok. Pertama kali saya di telepon oleh Pak Ahok namun karena saya ada acara tadi siang, terus dirinya kirim WA ke saya, meskipun kami berkompetisi, akan tetapi hubungan kami baik-baik saja, ujar Anies usai mengahdiri acara di I-News, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 19 April 2017 malam.