Header Ads

ad

PIHAK CITILINK MENJELASKAN PEMBATALAN PENERBANGAN

PIHAK CITILINK MENJELASKAN PEMBATALAN PENERBANGAN 
PIHAK CITILINK MENJELASKAN PEMBATALAN PENERBANGAN
SARANA POKER

AGEN POKER Saat ini pihak maskapai penerbangan Citilink telah memberikan penjelasan terkait masalah pembatalan penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma, pada hari jumat (24/4/2017).

Masalah pembatalan penerbangan ini dikarenakan oleh adanya kepadatan aktifitas di Bandara yang terjadi di bandara Halim Perdanakusuma, sehingga pihak maskapai harus kembali lagi untuk mengatur atapun menyesuaikan jadwal penerbangan dari dan pergi ke Bandara Halim perdanakusuma.

DEWA POKER Sementara itu, atas terjadi nya kepadatan aktifitas penerbangan ini, maka pihak dari menejemen harus membatalkan dan akan mengatur kembali penerbangan di Halim perdana kusuma yang saat ini tengah ramai, ujar Corporate Communication Manager Citilink Indonesia Ageng Wibowo dalam keterangannya pada jumat (21/4/2017).

JUDI POKER Selain itu Ageng meminta maaf kepada seluruh para penumpang Citilink atas terjadi nya pembatalan penerbangan ini.

Sebelum nya juga, dari pihak maskapai Citilink juga telah memberikan informasi bahwa para calon penumpang ini dengan menggunakan call center untuk menginformasikan nya.

Kemudian pihak maskapai akan terus berusaha untuk memaksimalkan mungkin untuk memberikan layanan yang terbaik untuk memberikan informasi terkait masalah pembatalan penerbangan ini.

POKER ONLINE Ada beberapa rute juga yang harus disesuai kan juga antara lain tujuan Padang, Solo, Semarang, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, dan kemudian Malang.

POKER88 Beberapa penumpang maskapai juga mengeluhkan kekesalan mereka dikarenakan adanya pembatalan penerbangan ini.