Header Ads

ad

DALAM PERSIDANGAN AHOK YANG KE-18 NANTI AKAN DISIARKAN SECARA LANGSUNG

DALAM PERSIDANGAN AHOK YANG KE-18 NANTI AKAN DISIARKAN SECARA LANGSUNG
DALAM PERSIDANGAN AHOK YANG KE-18 NANTI AKAN DISIARKAN SECARA LANGSUNG
SARANA POKER

AGEN POKER Ketika persidangan Ahok nanti yang ke-18 akan di rencanakan disiarkan di stasiun televisi secara langsung, pada kali seorang Ahok akan menghadapi tahap terakhir dalam sidang kasus penistaan agama dengan agenda pembacaan tuntutan.

DEWA POKER Sementara itu Ketua Majelis Hakim Dwiarso Budi Santiarto mengatakan bahwa, dalam persidangan kasus penodaan agama dengan terdakwa Ahok akan dilanjutkan selasa minggu depan nanti dengan topik pembacaan tuntutan dari Jaksa. Kemudian, pembelaan atau pembelaan yang dapat disampaikan Ahok pada 17 April.

Selain itu juga Jaksa memerintahkan mulai besok agar mencicil tuntutannya agar diharapkan ketika tanggal 11 nanti akan siap dibacakan. Ketika mulai tanggal 11 nanti lah telah melewati masa perawatannya, dalam persidangan kali ini kamera boleh masuk dan sudah di atur dimana nanti tempatnya, ujar Hakim Dwiarso di Gedung Kementrian Pertanian, Jakarta, selasa, 4 April 2017 malam.

JUDI POKER Kemudian kubu Majelis Hakim pun akan menyanggupi untuk dapat menyelesaikan berkas tuntutan dalam 7 hari kedepan.

POKER ONLINE Saat ditemui setelah usai sidang, Ahok juga mengaku siap untuk mendengarkan tuntutan. Begitu juga yang akan disiarkan nya secara langsung di televisi pada persidangan berikutnya.

POKER88 Ahok juga mengatakan bahwa "besok itu kan mereka baca tuntutan, ya kita melihat dan mendengarkan saja. Nah ketika nanti tanggal 17 kita akan melakukan pembelaan. Yah yang pasti dalam persidangan hakim mengatakan mulai minggu depan akan disiarkan di stasiun tv Indonesia.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.