Header Ads

ad

POLISI INI MENGAKU DENSUS 88 AGAR TAK BAYAR SEWA HOTEL

POLISI INI MENGAKU DENSUS 88 AGAR TAK BAYAR SEWA HOTEL
POLISI INI MENGAKU DENSUS 88 AGAR TAK BAYAR SEWA HOTEL
SARANA POKER

AGEN POKER Diduga seorang anggota kepolisian Polda Jawa tengah dilaporkan tidak bisa membayar sebuah sewa hotel, dalam kasus ini dirinya mengaku bahwa di adalah seorang anggota densus 88 agar tidak membayar sewa tersebut.

DEWA POKER Semua itu dilakukan di sebuah hotel yang berada di nganjuk, Jawa Timur. Memang kasus ini benar, ungkap Kabid Propam Polda Jawa Tengah Kombes Budi Haryanto. Dirinya mengatakan memang adanya laporan yang mereka terima terhadap Brigadir Kepala Yuniarto tersebut.

JUDI POKER Dalam kasus ini, masih dilakukan pendalaman oleh kepolisian nganjuk, Jawa Timur. Bripkayuniarto tersebut dirinya mengaku anggota densus 88 ketika hendak ingin menyewa kamar hotel tersebut.

Kemudian setelah dirinya menginap untuk beberapa saat, anggota kepolisian tersebut  langsung meninggal kan penginapan tersebut dan mengatakan bahwa biaya akan ditanggung oleh polsek nganjuk.

POKER ONLINE Selain itu, Bripka Yuniarto diketahui telah meninggalkan tugasnya ketika berada di nganjuk tersebut. Budi membenarkan hal tersebut, Budi mengatakan akan mendalami kasus ini, karena dirinya juga sudah meninggalkan tugas nya tanpa ada izin.

POKER88 Sementara itu, Kepolisian nganjuk masih sedang mendalami dan mencari ada yang terjadi kembali atau tidak yang meninggalkan tugas tanpa ada izin.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.