Header Ads

ad

HAKIM HARUS PUTUSKAN KASUS AHOK DENGAN ADIL UCAP PSI

HAKIM HARUS PUTUSKAN KASUS AHOK DENGAN ADIL UCAP PSI 
HAKIM HARUS PUTUSKAN KASUS AHOK DENGAN ADIL UCAP PSI
SARANA POKER

AGEN POKER Setelah sidang Ahok yang telah dibacakan pada kamis 20 April 2017 yang lalu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mengajukan beberapa pemikiran untuk mengenai kasus yang sudah lama ini dengan kasus dugaan penodaan agama yang melibatkan Gubenur DKI Jakarta Basuki Thahja Purnama yang telah menjadi terdakwa nya.


DEWA POKER Dalam peristiwa ini, Ketua Umum DPP PSI Grace telah menegaskan bahwa Basuki Thahja Purnama tidak lah terbukti bahwa dirinya telah menista agama islam yang tengah di kabar kan saat ini.

JUDI POKER Sementara itu bukti-bukti yang ada ketika dalam persidangan, jelas bahwa dalam pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu pada Tanggal 27 september 2016 tidak ada pernyataan permusuhan apa pun. kebencian yang dilakukan oleh sejumlah kelompok di Indonesia hanya lah atas dasar unsur SARA, ujar nya.

POKER ONLINE Dengan demikina maka kami telah melihat bahwa unsur  tindak pidana Ahok telah terpenuhi, dikarenakan dirinya telah menggunakan ayat suci al-quran untung menyingkirkan lawan nya.

Partai Solidaritas Indonesia tersebut juga menegaskan bahwa Hakim harus bisa mengambil keputusan dan dengan adil-adilnya berdasarkan bukti buktia yang sudah ada.

POKER88 Kemudian Sekjen PSI Raja Juli Antoni Menambahkan bahwa negara Indonesia adalah negara hukum dan karenanya semua keadilan harus di tegakkan.