Header Ads

ad

LEBIH DARI 1,3 JUTA SISWA DI INDONESIA SAAT INI SEDANG MENGIKUTI UJIAN

LEBIH DARI 1,3 JUTA SISWA DI INDONESIA SAAT INI SEDANG MENGIKUTI UJIAN
LEBIH DARI 1,3 JUTA SISWA DI INDONESIA SAAT INI SEDANG MENGIKUTI UJIAN
SARANA POKER

AGEN POKER Saat ini lebih dari 1,3 juta siswa yang sedang mengikuti ujian nasional, sementara itu Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (kemdikbud) menyebutkan lebih dari 1.327.246 siswa dari 12.509 sekolah menengah kejuruan (SMK) mengikuti ujian nasional (UN) pada 3-6 April. 

DEWA POKER Kemudian Kepala pusat Penilaian Pendidikan (kapuspendik) Kementrian Pendidikan dan kebudayaan Nizam mengatakan sebanyak 1,3 juta lebih siswa SMK tersebut terdiri dari sekitar 150.855 peserta ujian nasional kertas pensil (UNKP) dan sekitar 1.176.391 peserta ujian nasional berbasis komputer (UNBK).

JUDI POKER "Tahun ini, SMK yang mengikuti UNBK lebih banyak atau 9.829 sekolah atau sekitar 78,58 persen sekolah dan hanya 2.680 SMK atau 21,42 persen sekolah yang mengikuti UNKP," ujar dia.

POKER ONLINE Selain itu Nizam berharap pelaksanaan UN untuk tingkat SMK  bisa berjalan dengan lancar dan aman juga diharapkan tidak ada kecurangan sama sekali pada ujian kali ini.

"Dalam hal ini kami menghimbau agar seluruh siswa di Indonesia agar tidak melakukan kecurangan terhadap Ujian Nasional kali ini dan seterusnya,"ujar dia .

POKER88 Kemudian untuk tingkat yang lebih setara lagi (SMK) pada 2017 ini juga tetap menguji mata pelajaran yang sama pada tahun-tahun sebelemunya yaitu Matematika, bahasa indonesia, bahasa inggris, dan teori kejuruan, kemudian juga mata pelajaran yang akan diujikan dalam USBN tingkat SMK adalah pendidikan agama, pendidikan pancasila dan kewarganegaraan, dan keterampilan komputer.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.