Header Ads

ad

AHOK MEMFOKUSKAN PADA KAMPANYE SECARA ONLINE DALAM PUATARAN KEDUA KALI INI

AHOK MEMFOKUSKAN PADA KAMPANYE SECARA ONLINE DALAM PUATARAN KEDUA KALI INI 
SARANA POKER

AGEN POKER Gubernur DKI Jakarta Incumbent Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama telah mengintensifkan kampanye online-nya menjelang 19 April limpasan melawan saingan Anies Baswedan dalam pemilihan gubernur Jakarta.

Gubernur telah meluncurkan dua program yaitu Ahok Show dan Kepoin Pelayan Jakarta (Pegawai Negeri meneliti Jakarta), yang dapat diakses pada Ahok dan sosial akun media timnya.

The Ahok Show, yang ditayangkan sejak 17 Maret, fitur presenter populer Sarah Sechan sebagai co-host Ahok ini. Program ini menargetkan pemuda dengan membawa topik dan game seperti “membalik botol” dan “gemuk kelinci marshmallow”, yang populer di kalangan pemuda.

DEWA POKER Filmmaker Nia Dinata, yang menjabat sebagai konsultan untuk program ini, mengatakan ide untuk membuat program berasal dari Ahok. “Ahok berkata,‘Saya pikir saya dapat host talk show.’”, Rabu.

Nia mengatakan ia percaya Ahok memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi tuan rumah menghibur dengan kepribadian dia kurang ajar. “Sebagai seorang pemimpin, ia harus menjaga hubungan dengan para pemuda. Jika ia tidak memenangkan pemilu, acara harus pergi karena, siapa tahu, kita dapat mencapai banyak hal dengan berbicara kepada orang-orang muda,”tambah Nia.

Dalam Kepoin Pelayan Jakarta, Ahok dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, melaksanakan secara online blusukan (dadakan kunjungan). Melalui program ini, Instagram dan Facebook pengguna dapat langsung mengajukan pertanyaan untuk pasangan.


JUDI POKER Jaksa ditetapkan untuk menyajikan lima saksi untuk bersaksi melawan non-aktif Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama di sidang kelima sidang penghujatan, yang akan berlangsung di auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa.

Pengacara Ahok ini Fifi Lety Indra mengatakan saksi Kota Masjid Darussalam Wisata organizer H. Ibnu Baskoro, sekretaris jenderal sayap Muhammadiyah pemuda Pedri Kasman, Bogor Islam Forum Sekretaris H. Willyudin Abdul Rasyid, ustadzah (guru Islam perempuan) Irena Handono dan pengacara Muh Burhanuddin.

"Para saksi adalah individu yang telah mengecam Ahok kepada polisi untuk penghujatan," 

POKER ONLINE Pada 3 Januari, di sidang sebelumnya, jaksa menghadirkan empat orang saksi, yaitu Front Pembela Islam (FPI) anggota Novel Bamukmin, Ketua Advokat Syariah Gus Joy Setiawan, kepala FPI Jakarta Muchsin dan Anti-penghujatan Forum kepala Syamsu Hilal untuk bersaksi melawan Ahok.

Keempat, juga, semua telah melaporkan Ahok ke polisi setelah menonton rekaman gubernur mengomentari ayat Alquran selama kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Seribu pada akhir September tahun lalu.

POKER88 Ahok mengatakan para saksi telah mendesak para hakim untuk menahan dia untuk penghujatan selama sidang. 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.