Header Ads

ad

POLISI MENYITA DUA KITAB TERDUGA TERORIS YANG MISTERIUS

POLISI MENYITA DUA KITAB TERDUGA TERORIS YANG MISTERIUS
SARANA POKER

AGEN POKER Pihak kepolisan telah menyita beberapa barang bukti milik terduga teroris yang usai ditembak mati di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, diketahui terduga teroris tersebut sebanyak enam orang dan sudah ditembak mati oleh pihak kepolisian pada, Sabtu (8/4/2017).

DEWA POKER Sementara itu, dari hasil penangkan tersebut pihak Kepolisian mendapatkan 5 buah ponsel, 1 paspor, 1 pesawat handy talky, dan yang ini bisa dibilang mengerikan yang ditemukan oleh polisi yaitu 2 kitab dan 1 kotak yang berisi penuh dengan peluru.

JUDI POKER Akan tetapi, pihak kepolisian saat ini masih belum bisa mengarti kan 2 kitab dari milik korban terduga teroriss tersebut.

Selain itu Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera mengucapkan bahwa, semua anggota kepolisian dan warga tidak ada yang terluka dalam penyergapan tersebut.

POKER ONLINE Peristiwa ini terjadi pada hari sabtu (8/4) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu anggota Satlantas Polres Tuban sedang melaksanakan tugas mereka di jalur Pantura dan mencurigai sebuah mobil Daihatsu Terios Putih H 9037 Bz.

POKER88Kemudian mobil tersebut bisa di berhentikan di Desa Beji. Dalam pemeriksaan tersebut, Penumpang dan sopirnya diperkirakan 5-6 orang dan akan melarikan diri ke rumah penduduk.