Header Ads

ad

PRIA INI BERANI POTONG KEMALUAN NYA HINGGA 1 CENTIMETER

PRIA INI BERANI POTONG KEMALUAN NYA HINGGA 1 CENTIMETER
PRIA INI BERANI POTONG KEMALUAN NYA HINGGA 1 CENTIMETER
SARANA POKER

AGEN POKER Seorang pria yang bekerja sehari sehari nya sebagai tukang ojek tersebut dengan berani memotong kemaluan nya sendiri hingga mencapai 1 centimeter panjangnya.

DEWA POKER Warga yang beranama Tajuddin (45) ini berani memotong kemaluannya karena mendapat bisikan gaib. Tajuddin adalah salah satu seorang Desa Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe, Bone.

Atas peristiwa tersebut korban langsung dilarikan ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone pada hari kamis (6/4/2017).

Dalam kejadian ini Kabig Humas RSUD Tenriawaru, Ramli mengatakan memang benar bahwa ada pasien yang sedang mengalami perawatan karena telah memotong kemaluan nya.

JUDI POKER Menurut Ramli, korban mengatakan bahwa dirinya berani memotong kemaluan nya karena mendapatkan bisikan dari gaib sehingga nekat memotong kemaluannya.

Saat dirinya belum memotong kemaluan nya tersebut, korban mendapatkan bisikan 'potong saja burungmu tidak berdosa jako', kata Ramli yang saat itu menirukan perkataan Tajuddin.


POKER88 Sementar itu korban saat ini tengah terbaring lemas di Rumah Sakit akibat pendarahan yang cukup hebat yang dialami korban.

POKER ONLINE Kemudian dokter memberikan keterangan bahwa "korban tengah berhalusinasi sebelum memotong habis kemaluan nya tersebut". Dan berdasarkan pemeriksaan dan penanganan dokter bahwa memang benar kemaluan korban saat ini tingggal sekitar satu centimeter panjang nya.

Dalam peristiwa ini, keluarga korban enggan berkomentar saat di ditemui oleh awak media.