Header Ads

ad

SEORANG DOKTER DIBUNH DENGAN SADIS DAN DIBUANG KE PARIT

SEORANG DOKTER DIBUNH DENGAN SADIS DAN DIBUANG KE PARIT 
SEORANG DOKTER DIBUNH DENGAN SADIS DAN DIBUANG KE PARIT
SARANA POKER ONLINE

AGEN POKER Seorang warga Telogorejo, Kota Semarang, Jawa Tengah yang bernama Nanik Trimulyani (72) yang bekerja sebagai seorang Dokter ini telah ditemukan tewas oleh warga. Diduga korban ini tengah meninggal akibat dari perampokan, selain itu Nanik telah ditemukan oleh warga disebuah parit di daerah, Tanjunanom, Kabupaten Banjarnegara.

DEWA POKER Atas kejadian ini semua telah melibatkan dua pelaku yang bernama Supardi (22) dan  Suparman (22) yang telah membunuh seorang dosen Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang itu, ujar Kombes Pol Abiyo Seno yang membenarkan kejadian tersebut.

Sementara itu diketahui Supardi adalah sebagai pegawai korban yang telah menjaga indekos di jalan Plampitan, Kota Semarang. 

Selain itu pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian Semarang. Saat ini pelaku yang bernama Supardi telah kami amankan dan akan kami akan lakukan pemeriksaan terhadap dirinya, ujar Abiyoso.

JUDI POKER Kejadian ini bermula dari korban yang baru saja pulang dari tempat pekerjaanya di Jakarta telah memergoki ruang kerja dirinya yang telah berantakan. Dan disaat bersamaan pelaku juga mencekik korban yang telah memergoki dirinya sedang ingin mencuri barang milik barang korban.

POKER ONLINE Pada aksinya kali ini, ternyata Suparman telah mengetahui aksinya sehingga kedua nya berinisiatif untuk mengubur jasad korban dan mengambil barang barang nya, ujarnya.

POKER88 Sementara itu, Supardi sendiri telah ditangkap oleh pihak kepolisian di tempat tinggal nya sendiri di Wonosobo, setelah polisi telah berhasil melacak mobil korban dengan cepat, Dan saat ini pelaku lainnya masih tengah dalam pengejaraan Kepolisian.