Header Ads

ad

PEMIMPIN FILIPINA DUTERTE DIUNDANG OELH TRUMP DI GEDUNG PUTIH

PEMIMPIN FILIPINA DUTERTE DIUNDANG OELH TRUMP DI GEDUNG PUTIH
PEMIMPIN FILIPINA DUTERTE DIUNDANG OELH TRUMP DI GEDUNG PUTIH
SARANA POKER ONLINE

AGEN POKER Seorang pemimpin yang nomor satu di Filipina yang bernama Rodrigo Duterte telah diundang oleh Donald Trump di gedung putih setelah mereka melakukan perbincangan melalui telfon seluler.


DEWA POKER Sementara itu mereka tengah membahas untuk masalah memberantas jaringan narkoba yang semakin lama semakin menjadi jadi di beberapa negara lainnya juga.

Peristiwa ini harus diberantas, dikarena kan telah menewaskan lebih dari 7.000 orang selama beberapa bulan terakhir ini.

Selain itu juga perbincangan mereka juga menjurus ke Semenanjung Korea yang saat ini tengah memanas akibat serangan yang diluncurkan oleh Korea Utara.

JUDI POKER Kunjungan Duterte ini sangat lah bagus sekali bagi Amerika Serikat, pasalnya merupakan peluang untuk membahas beberapa aliansi yang sangat penting untuk Amerika Serikat - Filipina yang saat ini tengah menuju arah yang baik.

Pada sebelumnya, Duterte dikabarkan akan bertemu dengan Barack Obama saat pria tersebut menjadi Presiden AS. Akan tetapi pertemuan ini dibatalkan akibat perkataan Duterte yang telah mengatakan bahwa Obama adalah "anak pelacur".

POKER ONLINE Dikabarkan bahwa Obama lah yang menjadi sekutu yang tidak bisa diandalkan oleh negara lain nya untuk dapat memerangi narkoba ini di dunia. Dirinya nya mengatakan bahwa "bukan nya membantu kita, mengencam justru malah departemen luar negeri AS. Jadi anda keneraka saja, Obama. silahkan ke neraka," ujar Duterte yang meluapkan kekecewaan nya.

POKER88 Kemudian Duterte juga telah memperingatkan bahwa nantinya sewaktu dirinya menjabat, saya akan putuskan hubungan dengan Amerika. Dan saya mungkin lebih baik berhubungan dengan dengan Rusia dan Cina.