Header Ads

ad

MARYAM DITANGKAP BERSAMA TEMAN PEREMPUANNYA DI HOTEL

MARYAM DITANGKAP BERSAMA TEMAN PEREMPUANNYA DI HOTEL 
MARYAM DITANGKAP BERSAMA TEMAN PEREMPUANNYA DI HOTEL
SARANA POKER ONLINE TERPERCAYA

AGEN POKER Dalam pencarian orang yang dilakukan oleh pihak kepolisian, mreka telah menangkap seorang wanita yang bernama Maryam S Haryani yang telah menjadi Daftar Pencarian Orang ataupun juga sering disebut dengan DPO.

DEWA POKER Dirinya ditangkap oleh pihak kepolisian karena menjadi tersangka yang telah memberikan keterangan palsu ketika persidangan dengan kasus pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

JUDI POKER Kombes Pol Mabes Polri Martinus Sitompul juga telah membenarkan pihak kepolisian sudah menangkap Miryam S Handayani pada sekitar pukul 00.20 WIB dinihari.

Sementara itu diketahui, tim gabungan yang dibuat oleh pihak kepolisian ini telah berhasil menangkap Anggota Komisi II itu di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

POKER ONLINE Martinus juga mengatakan bahwa penangkapan tersebut yang dilakukan oleh Maryam "dirinya sama sekali tidak ada melakukan perlawanan. Dan diketahui juga dirinya bersama teman wanita nya," ujar Martinus di Jakarta.

POKER88 Saat ini pihak kepolisian sudah mengaman kan Maryam di Polda Metro Jaya. Kemudian pihak Polda akan langsung melakukan pemeriksaan kesehatan Maryam, setelah sudah dilakukan pemeriksaan dan akan diserah kan ke KPK. "Hari ini akan kami upaya kan untuk bisa langsung dibawa ke KPK," ujar nya.