Header Ads

ad

TRANSJAKARTA KINI AKAN MELAYANI KE RUTE MASJID AGUNG-KALIDERES

TRANSJAKARTA KINI AKAN MELAYANI KE RUTE MASJID AGUNG-KALIDERES
TRANSJAKARTA KINI AKAN MELAYANI KE RUTE MASJID AGUNG-KALIDERES
SARANA POKER

AGEN POKER PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah melayani rute baru, yaitu Masjid Agung-Kalideres mulai hari ini.

DEWA POKER Rute Masjid Agung-Kalideres akan melalui Masjid Agung– Halte busway Pesakih-Jl. Daan Mogot – Halte Busway Kalideres. Sebaliknya adalah Halte Kalideres - Jl. Daan Mogot- Masjid Agung.

Sementara itu Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengucapkan bahwa rute Masjid Agung-Kalideres telah merespon permintaan yang dilakukan oleh masyarakatyang ingin beribadah di Masjid Agung. Mau pun memenuhi keinginan publik untuk melihat bangunan ibadah dengan arsitektur khas Betawi.

Selain itu nanti nya setiap 15 menit sekali akan ada bus yang selalu menjemput dan mengantar setiap warga yang ingin langsung menuju Masjid Raya yang berada di dekat Rusunawa Daan Mogot, Jakarta Barat (15/4/2017).

JUDI POKER Pembukaan rute Masjid Agung-Kalideres membuktikan komitmen Transjakarta dalam mendukung kebijakan maupun pembangunan pemerintah provinsi DKI Jakarta.

"Transjakarta selalu ikut terlibat untuk mendukung dalam membuat rute layanan ke tempat-tempat yang diminati masyarakat dari setiap hasil pembangunan pemerintah provinsi DKI Jakarta," kata dia.

Masjid Agung yang berada di Daan Mogot, Jakarta Barat, akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 16 April mendatang dengan nama Masjid KH Hasyim Ashari.

POKER ONLINE Selain itu, lokasi masjid tersebut berada di atas lahan yang seluas 2,4 hektar dan kemudian terdiri dari dua lantai dan dengan luas bangunan yang hampir mencapai 17.000 meter persegi. Mesjid tersebut memiliki daya tampung yang mencapai sampai 16.000 jamaah.

Ketika Sebelumnya, Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta juga telah membangun Masjid Fatahillah yang berada di Balai Kota, Jakarta.

POKER88 Ketika Pemerintah Kota Provinsi DKI Jakarta yang telah melaksanakan penempatan batu yang pertama  kali pebangunan Masjid Jami Al Mubarokah, yang berlokasi tepat di seberang RPTRA Kalijodo, Jakarta, pada 22 Februari 2017 yang lalu.