Header Ads

ad

WARGA JEPANG SEMAKIN CEMAS KETIKA RUDAL KORUT GAGAL DILUNCURKAN

WARGA JEPANG SEMAKIN CEMAS KETIKA RUDAL KORUT GAGAL DILUNCURKAN
WARGA JEPANG SEMAKIN CEMAS KETIKA RUDAL KORUT GAGAL DILUNCURKAN
SARANA POKER

AGEN POKER Pada minggu pagi tadi sekitar pukul 06.21 pagi waktu Jepang dari pantai timur Kota Shinpo Korut, telah diluncurkan nya Rudal Korea Utara. Akan tetapi rudal tersebut telah gagal dikarenakan rudal Korea Utara tersebut meledak setelah diluncurkan.

DEWA POKER Akan tetapi, hal ini lah yang membuat masyarakat Jepang semakin tegang.

Dalam peluncuran tersebut bermotif dengan, untuk merayakan ulang tahun ke-105 pendiri Korut, Kim II Sung, kakek dari Kim Jong Un yang menjadi ketua Korea Utara saat ini.

JUDI POKER Atas kejadian ini, warga Jepang semakin tambah khawatir dengan negara mereka saat ini. Pasalnya jika rudal tersebut sempat jatuh ke Jepang bisa mengakibatkan kerusakan yang serius dan pastinya akan banyak korban jiwa dalam insiden itu nantinya.

Untuk saat ini Amerika Serikat dan Korea Selatan sedang dalam berdiskusi untuk rudal yang gagal meledak ke Jepang tersebut. 

Sementara itu kemampuan Rudal Korea Utara ini masih belum begitu sangat sempurna. Dan itu lah yang membuat mereka mungkin sekali menjadikan rudal mereka dengan gas beracun ataupun menjadikan rudal tersebut menjadi bahan kimia ataupun nuklir, sehingga dampak yang terjadi akan sangat besar, ujar Pyong Jiniro, ahli Korea Utara.

POKER ONLINE Rudal yang diluncurkan kali ini bisa dibilang dengan jarak menengah dengan tipe "north Pole Star Type 2", saat ini Korea Utara tengah menantang Amerika Serikat dan juga Korea Selatan yang sedang mengadakan latihan bersama untuk melawan Korea tersebut.

POKER88 Itulah sebabnya sebagai protes Korea Utara adalah diluncurkan nya rudal tersebut dan sekaligus menantang AS yang telah sudah mengarahkan armada laut mereka ke arah laut semanjung Korea Utara saat ini.