Header Ads

ad

AIR MATA DJAROT JATUH KETIKA SAMPAIKAN PESAN AHOK KE PENDUKUNG

AIR MATA DJAROT JATUH KETIKA SAMPAIKAN PESAN AHOK KE PENDUKUNG
AIR MATA DJAROT JATUH KETIKA SAMPAIKAN PESAN AHOK KE PENDUKUNG
SARANA POKER ONLINE

AGEN POKER Ketika persidangan yang di alami oleh Ahok kemarin di auditorium kementerian pertanian, terdakwa pelaku penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama telah di vonis oleh majelis hakim selama dua tahun.

DEWA POKER Keputusan yang diambil oleh majelis hakim ini, telah membuat terkejut banyak lah orang. vonis ini lebih berat dari tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) yang hanya meminta hukuman yang diberikan terhadap Ahok adalah selama satu tahun lama nya.

Namun majelis hakim berkata lain, hakim telah memvonis Ahok dengan 2 tahun penjara. Dengan kabar ini, sontak membuat para pendukung Ahok sangat lah kecewa dan juga bersedih.

JUDI POKER Kemudian dukungan moral pun diberikan untuk Gubenur non-akif Basuki Tjahaja Purnama dan juga berbagai cara juga dilakukan oleh para pendukung ahok, salah satu nya yang ditunjukan oleh para pendukung Ahok adalah membentuk paduan suara yang diadakan di Balai Kota. Selain itu, dalam paduan suara ini dipimpin oleh Addie MS.

Dan di tengah tengah aksi spontan untuk memberikan dukungan moril kepada Ahok itu, Djarot meminta doa agar dia dapat menjalankan tugas nya untuk menggantikan Ahok.

POKER ONLINE Ketika Djarot menyampaikan pesan dari Ahok kepada para semua pendukung Ahok, mata Djarot sempat meneteskan air mata dan berlinang linang juga.

POKER88 Tak lepas dari itu para pendukung Ahok juga banyak yang menangis ketika Djarot menyampaikan pesan Ahok kepada mereka.

"Kemaren saya mendapatkan mandat dari Mendagri bahwa saya harus menggantikan Ahok menjadi Gubenur DkI Jakarta," ujar Djarot.