Header Ads

ad

ANIES BASWEDAN DILAPORKAN KE KPK TERKAIT DANA FRANKFURT BOOK FAIR

ANIES BASWEDAN DILAPORKAN KE KPK TERKAIT DANA FRANKFURT BOOK FAIR

ANIES BASWEDAN DILAPORKAN KE KPK TERKAIT DANA STADION PERSIJA
SARANA POKER ONLINE TERPERCAYA

AGEN POKER Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang bernama Anies Baswedan ini, saat ini tengah dilaporkan oleh Goverment Against Corruption dan Discrimination (GACD) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah, telah mengatakan akan dengan tegas menindaklanjuti laporan yang telah di buat oleh Direktur Eksekutif GACD Andar Mangatas Situmorang tersebut.

DEWA POKER "Kami juga telah melihat apa ada indikasi tindak pidana korupsi," ujar Febri di KPK, Jumat, 10 Maret 2017.

JUDI POKER Sementara itu Frankfurt Book Fair 2015, yang berlangsung pada tanggal 14-18 Oktober 2015, telah menghabiskan dana sekitar Rp 146 miliar banyaknya. Ketika itu posisi Anies yang menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Namun semua laporan yang masuk meruapakan tindakan korupsi. Bisa jadi laporan tersebut tentang tindak pidana korupsi, tapi bukan kewenangan KPK.

POKER ONLINE Febri juga akan memastikan laporan terhadap Anies akan diperlakukan sama dengan laporan laporan lain yang telah masuk. Sebab, KPK tidak boleh menolak semua laporan yang masuk. 

POKER88 Selain itu, saat dikonfirmasi terkait dengan laporan tersebut, Anies enggan berkomentar banyak. "Sebenarnya lebih baik yang jelasin, yang lapor, ya," ujar Anies di sebuah kawasab Jakarta Selatan, Jumat, 10-Maret 2017.