Header Ads

ad

BEREDAR FOTO TIM SUKSES ANIES MENGGELAR SYUKURAN AHOK DIVONIS

BEREDAR FOTO TIM SUKSES ANIES MENGGELAR SYUKURAN AHOK DIVONIS
BEREDAR FOTO TIM SUKSES ANIES MENGGELAR SYUKURAN AHOK DIVONIS

AGEN POKER Telah beredarnya foto beberapa orang yang sedang bergembira ataupun sedang membuat syukuran untuk tersangka Basuki Tjahaja Purnama yang telah divonis oleh majelis hakim selama 2 tahun penjara.


DEWA POKER Beberapa oran tersebut diketahui adalah merupakabn tim sukses dan juga relawan pasangan yang telah memenangkan pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua yaitu pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno, yang telah menjadi pesaing Ahok ketika pencalonan Gubenur DKI Jakarta.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Prabowo Soenirman telah membenarkan bahwa foto yang beredar itu dilakukan oleh para pendukung Anies dan juga Sandi, Soenirman juga mengatakan itu hanya lah spontanitas saja.

JUDI POKER Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa "apakah ada yang salah dengan foto tersebut? itu adalah bentuk spontanitas teman-teman yang merasa agamanya dinistakan," ujar Prabowo saat dihubungi, Jumat (12/5/2017).

Ketua Gerindra ini mengatakan bahwa peristiwa tersebut berlangsung di kediaman ketua relawan Anies - Sandi yang beranama Boy Sadikin di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat. Perayaan tersebut berlangsung pada tanggal 9 Mei malam. Dalam foto tersebut menunjukan tulisan yang telah di tulis disebuah kertas putih yang mengatakan bahwa "Selamat, Ahok Dipenjara".

Kemudian pada malam harinya (9 Mei). Kita nggak merencanakan itu awalnya. Kita hanya merencanakan syukuran untuk kemenangan Anies dan juga Sandi, akan tetapi ada teman yang iseng mmenulis dikertas tersebut, ujar nya.

POKER ONLINE Bahkan foto tersebut tampak terlihat mereka bergaya dengan membentuk angka 2 jari. Apa maksudnya?

POKER88 "Bukan nomor  urut Ahok Gubenur DKI, akan tetapi 2 tahun lah dirinya dipenjara," ujar Prabowo.