Header Ads

ad

FENOMENA UNIK AKAN TERJADI DI ATAS KABAH AWAL PUASA NANTI

FENOMENA UNIK AKAN TERJADI DI ATAS KABAH  AWAL PUASA NANTI
FENOMENA UNIK AKAN TERJADI DI ATAS KABAH  AWAL PUASA NANTI
SARANA POKER ONLINE TERPERCAYA

AGEN POKER Seorang Institut Penelitian Astronomi Nasional dan Geofisika di Mesir telah mengumumkan ke media bahwa ketika hari pertama puasa yang dilakukan pada esok hari. Fenomena unik yang akan kita saksikan pada bulan ramadhan kali ini kita akan menyaksikan fenomena matahari akan terbit tegak lurus di atas kabah pada siang hari di Makkah.

DEWA POKER Suatu lembaga yang yang menyebutkan fenoma ini akan terjadi pada pukul 12.18 waktu setempat, dan selain itu dengan adanya fenomena ini bayang-bayang Kabah akan hilang. Dan sementara itu arah matahari di seluruh dunia akan mengarah tepat ke arah kiblat yang tepat nya ketika orang yang beragam islam menunaikan ibadah sholat.

JUDI POKER Sebuah departemen yang telah bertugas tersebut mengatakan, sudut dari elevasi matahari pada saat slat Dzuhur nanti akan mencapai 89.93 derajat di atas Kabah. Dan kemudian Sudut ini jauhnya hanya 0.07 derajat dari sudut tegak lurus 90 derajat.

POKER ONLINE Sementara itu Fenomena ini akan terjadi dua kali dalam satu tahun. Yang pertama akan berlangsung pada tanggal 27 Mei dan yang kedua akan terjadi pada tanggal 15 Juli. Namun, yang spesial dari tahun ini adalah bertepatan dengan penanda awal bulan Ramadhan.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.