Header Ads

ad

SISWA SMA DIPERKOSA OLEH BURUH BANGUNAN DI SEMAK-SEMAK

SISWA SMA DIPERKOSA OLEH BURUH BANGUNAN DI SEMAK-SEMAK
SISWA SMA DIPERKOSA OLEH BURUH BANGUNAN DI SEMAK-SEMAK
SARANA POKER ONLINE TERPERCAYA

AGEN POKER Sungguh malang nasib gadis yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas ini, gadis yang berinisial F (17) telah di perkosa ketika hendak akan pulang kerumah nya.

DEWA POKER Peristiwa ini terjadi ketika F (17) mendapatkan sebuah tawaran tumpangan dari seorang buruh bangunan yang berinisial Rmt (24), yang tinggal di Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau. Namun bukan nya diantar ke rumah oleh pelaku, korban malah di bawa ke sbuah tempat yang sepi dan setelah itu diperkosa.

Selain itu Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah mengatakan bahwa kejadian ini terjadi pada hari Minggu (21/5) sekitar pukul 10.45 WIB. Saat itu korban tengah berstatus siswi SMA itu mau pulang kerumah dan mendapatkan tumpangan dari pelaku yang memperkosa nya.

JUDI POKER Namun setelah pelaku membawa korban, pelaku telah melewati rumah korban dan membawa korban ke tempat yang sangat sepi. Setelah memarkirkan motornya, pelaku langsung memaksa korban untuk melakukan hubungan badan dengan dirinya, ujar Barliansyah.

Korban yang sadar akan diperlakukan tak senonoh langsung berusaha untuk kabur dari si pelaku. Akan tetapi pelaku telah menarik tangan korban dan langsung menamparnya dengan keras sambil mengatkan bahwa tidak ada gunanya untuk berteriak. Dikarenakan tempat ini sangat lah sepi dan juga sangat jauh dari lokasi pemukiman warga.

POKER ONLINE Saat itu lah korban langsung membawa korban ke semak semak dan langsung menyuruhkorban untuk duduk serta membuka celananya. Sementara itu korban terus saja menolak atas apa yang dilakukan oleh pelaku terhadapnya.

Melihat korban yang tak mau di ajak hubungan badan, kemudian pelaku langsung menampar pipi korban dan memaksa membuka baju korban hingga robek dan pelaku langsung memerkosa korban hingga korban terus menangis dan memohon agar tidak melakukan pencabulan tersebut.

Akan tetapi pelaku terus saja melakukan pemerkosaan tersebut dan mengancam korban dengan menggunakan sebuah kayu runcing sehingga membuat dada kiri korban terluka .

POKER88 Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan pelaku ke Polsek Merbau sambil menangis. Setelah mendengar laporan tersebut, pihak kepolisian langsung bertindak cepat dan telah berhasil melacak posisi si pelaku, akhirnya  petugas berhasil menangkap pelaku pada malam tadi, tambahnya,

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.