Header Ads

ad

SEORANG MAHASISWA UNPAD LOMPAT DARI LANTAI 17 APARTEMEN

SEORANG MAHASISWA UNPAD LOMPAT DARI LANTAI 17 APARTEMEN
SEORANG MAHASISWA UNPAD LOMPAT DARI LANTAI 17 APARTEMEN
SARANA POKER ONLINE TERPERCAYA

AGEN POKER Salah satu seorang mahasiswa Pascasarjana Unpad, Anggit Noto Jiwo (27) diduga telah bunuh diri dengan cara melompat dari sebuah gedung. Diketahui korban lompat dari gedung tesebut dari ketinggian lantai ke 17 Apartemen Parahyangan Residen, di Jalan Ciumbuleuit, Bandung, Selasa (23/5).

DEWA POKER Sementara itu Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi ketika siang tadi sekitar pukul 14.15 WIB. Namun sebelum korban bunuh diri, korban juga sempat makan dengan dua orang teman nya yang bernama Ratih dan Isa di lantai 19 apartemen.

"Dan selanjutnya korban turun ke kamar milik temannya juga yang bernama Rafa di lantai 17. Akan tetapi korban dan Rafa bertengkar dan pada akhir nya korban menghabisi nyawa nya dengan cara melompat dari balkon dan menjatuhkan diri," ujar Yusri melalui keterangan yang tertulis.

Seorang mahasiswa dengan jurusan Ekonomi Terapan ini tewas dengan beberapa luka di tubuhnya. kemudian dibawa ke RS Sartika Asih. 

JUDI POKER Hingga saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki apa penyebab korban lompat dari atas gedung tersebut. Pihak kepolisian juga telah menghubungi pihak keluarga korbanyang berada di Jakarta.

POKER ONLINE Dari pemeriksaan tempat kejadian korban jatuh dari lantai 17, korban mengalami terlepasnya pinggul dan kedua kaki korban namun tidak mengeluarkan darah. Telinga dan hidung telah mengeluarkan darah dan juga luka robek di kaki dan perut sepanjang 4 cm dan lebar 1 cm, uajr nya.

POKER88 Sementara itu jenazah saat ini sudah dibawa ke RS Sartika Asih. Pihak anggota kepolisian setempat juga sudah menghubungi pihak keluarga korban yang berada di Jakarta, ujar Yusri. 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.