Header Ads

ad

IRON MAN SUDAH ADA DI DALAM KEHIDUPAN YANG NYATA

IRON MAN SUDAH ADA DI DALAM KEHIDUPAN YANG NYATA
IRON MAN SUDAH ADA DI DALAM KEHIDUPAN YANG NYATA
SARANA POKER ONLINE AMAN JUGA TERPERCAYA

AGEN POKER Dalam kehidupan super pahlawan yang sering kita lihat di televisi yang ada di dalam film Hoolywood. Akan tetapi, bagaimakah jika Iron Man tersebut benar benar akan muncul dalam kehidupan sehari hari kita, sungguh menajubkan bukan!

DEWA POKER Sementara itu, dalam hal ini bukan lah hal yang mustahil. Dikarenakan beberapa waktu yang lalu ada seorang pengusaha Inggris, Richard Browning, dengan bantuan dari teman-temannya yang melakukan pembuatan Iron Man secara nyata selama 18 bulan terakhir ini, telah mengubah dirinya menjadi sosok yang seperti sama dengan Iron Man di Dunia nyata. 

Dirinya berkata bahwa Exoskeleton ,ilik nya ini telah dirancang dengan menggunakan enam pasang mesin Jet mikro.

POKER ONLINE "Jadi kami tidak berangkat untuk membangun sebuah 'Iron Man' itu hanya kebetulan," ujar Browning.

JUDI POKER Sementara itu meskipun hal tersebut begitu sangat terlihat mirip, sebuah mesin terpasang pada punggung pilot dan pada bagian bawah juga di setiap lengan. Browning juga mengatakan bahwa alat tersebut juga bisa mampu membawa seseorang ke ribuan kaki di udara dan dalam teori bisa mencapai kecepatan hingga 280 mil perjam (450kph).

Sungguh sangat fantastis bukan, namun keamanan beberapa kaki dari tanah. Browning juga telah memamerkan keterampilan piloting disebuah uji terbang pada Kamis, dan telah memecahkan rekornya untuk kecepatan dengan melakukan perjalanan lebih 30mph, dan juga telah meliputi jarak beberapa ratus meter.

POKER88 Browning juga mengatakan bahwa dirinya telah menerima investasi dari perusahaan ventura dan juga tawaran dari raksasa hiburan dan militer Inggris serta AS.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.